Aries dan 4 Zodiak Lain yang Sifatnya Supel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita sukses. shutterstock.com

Ilustrasi wanita sukses. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang memiliki sifat supel dan ramah. Hal ini dapat membuat orang-orangnya di sekitarnya merasa nyaman. Mungkin kamu memiliki teman yang supel dan ramah dalam lingkungan pertemanan. 

Sifat mereka yang supel dan ramah itu biasanya menjadi faktor utama mengapa orang lain betah mengobrol dengan mereka. Sifat tersebut ternyata juga bisa dilihat dari zodiak. Berikut 4 zodiak yang punya sifat supel dan mudah dekat dengan orang lain.

Baca juga: 

5 Zodiak Percaya Takhayul, Paling Takut Bernasib Buruk

Begini Karakter Setiap Wanita Berdasarkan Zodiaknya

Sagitarius
Sagitarius merupakan tipikal orang yang berani mengajak bicara orang lain yang belum mereka kenal. Dia cenderung membicarakan hal-hal netral tanpa mencoba mengusik kehidupan pribadi orang tersebut, sehingga membuat mereka lebih nyaman.

Libra
Libra jadi salah satu zodiak yang selalu berpikir positif tentang orang lain. Mereka juga sering memperhatikan hal detail dari orang lain dan mencoba membicarakannya secara baik-baik dengan orang tersebut.

 

Aries
Selain Sagitarius dan Libra, Aries juga cenderung bersifat ramah dan supel kepada siapapun. Kepribadian mereka yang ceria dan aktif membuat orang-orang di sekelilingnya merasa nyaman dan bahagia.

Baca juga:

3 Zodiak Si Ratu Gosip, Kamu Termasuk?

Gemini dan 4 Zodiak Ini Senang Hal-hal Baru dalam Hidupnya

 

Gemini
Gemini merupakan tipikal orang yang sangat baik dalam bersosialisasi. Mereka juga punya sifat ramah dan supel sehingga siapapun bisa dekat dengan mereka. Tidak hanya itu saja, mereka suka menyatukan dua orang yang tidak saling kenal supaya mereka tidak merasa canggung satu sama lain.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."