Bukti Darwati A Gani Sayang Irwandi Yusuf, Rajin Memasak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Darwati A Gani. Instagram.com

Darwati A Gani. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaDarwati A Gani termasuk istri yang sayang suami. Dia rajin memasak untuk suaminya, Gubernur Aceh Irwandi Yusuf yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Pada Selasa 3 Juli 2018. Hal ini terlihat dari beberapa foto dan video yang diunggahnya di Instagram.

Baca juga:
Penampilan Darwati A Gani, Istri Irwandi Yusuf yang Modis

Misalnya sebuah video yang diunggah pada 24 Februari 2018 lalu. Darwati A Gani merekam bahan-bahan makanan yang akan dimasak, di antaranya campuran pakcoy, tahu dan tomat. “Pagi pagi masak dulu biar disayang suami,” tulis Darwati sebagai keterangan video itu.

Unggahan Darwati A Gani. Instagram.com

Menu sarapan lainnya yang dimasak Darwati A Gani adalah ikan asin sambal rawit. Dari video yang diunggahnya, potongan ikan asin kecil dan cabai rawit terlihat menggugah selera. 

Unggahan Darwati A Gani. Instagram.com

Namun meski senang memasak, Darwati A Gani tidak memakan jenis masakan  tertentu. Salah satunya yang terbuat dari bahan dasar ikan air tawar. Ini terlihat dari  foto dan video yang diunggahnya 1 Juli lalu, Darwati memasak ikan lele. “Lele masak Pliek, resep turunan dari keluarga. Makanan favorit di rumah. Tetap dimasakkin walau diri sendiri nggak makan ikan air tawar,” ujar Darwati dalam keterangan foto itu.

Unggahan Darwati A Gani

Kebiasaan Darwati A Gani memasak untuk suaminya, Irwandi Yusuf ini mendapat respon baik dari netizen. Mereka memuji keahliaan Darwati memasak, dan ada juga yang tak segan meminta resepnya.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."