Sabrina Chairunnisa - Kalina Ocktaranny Akrab, Saling Mendukung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
 Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier. instagram.com

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Sabrina Chairunnisa menjadi perhatian seiring kabar kedekatannya dengan Deddy Corbuzier tersebar di media sosial. Dalam foto yang beredar, terlihat Deddy Corbuzier mendekatkan wajahnya ke samping wajah Sabrina Chairunnisa ketika berpose. Rupanya, Sabrina Chairunnisa dan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny sudah saling kenal. Mereka bahkan memiliki banyak kesamaan.

Baca juga:
Sabrina Chairunnisa Tetap Cantik Meski Pakai Busana Sarung Bantal

Dalam sebuah foto yang diunggah ke Instagram pada 16 Juni 2018, Sabrina Chairunnisa mengungkapkan dia dan Kalina Ocktaranny memiliki selera fashion, zodiak, dan shio yang sama. Kesamaan ini diakui oleh Kalina Ocktaranny dengan memberikan balasan pada unggahan Sabrina Chairunnisa. "Iya ya (sama), baju kita kalau enggak hitam ya putih, warna lain abu-abu. Selera apalagi coba yang sama?" tulis Kalina Ocktaranny.

Kedekatan antara Sabrina Chairunnisa dengan Kalina Ocktaranny juga tampak pada beberapa komentar di Instagram. Kalina Ocktaranny bahkan tak segan menggoda Sabrina Chairunnisa ketika memakai busana dengan motif yang menurut dia tampak seperti sofa. "Bukan sofa. Sarung bantal dibilangin," balas Sabrina Chairunnisa agak sewot karena sebelumnya sudah menyampaikan jika busananya mengadaptasi motif sarung bantal. Mengetahui itu, Kalina Ocktaranny malah senang sudah bikin Sabrina Chairunnisa geregetan.

Sabrina Chairunnisa. instagram.com

Yang menarik, Kalina Ocktaranny sampai menulis komentar yang berisi dukungan terhadap hubungan Sabrina Chairunnisa dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier. Kalina Ocktaranny bahkan mengungkapkan rasa bahagianya melihat keakraban mereka berdua. "Jujur, aku suka lihat foto ini," tulis Kalina Ocktaranny. Komentar itu dibalas Sabrina Chairunnisa dengan satu kata yang berarti peluk.

Jadi, kira-kira Deddy Corbuzier sudah betul ya memilih teman dekat.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."