Adzana Bing Slamet Nikah, Terima Maskawin Kurang dari Rp 200 Ribu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Adzana Bing Slamet menikah dengan Rizky Alatas. Tabloidbintang

Adzana Bing Slamet menikah dengan Rizky Alatas. Tabloidbintang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Adzana Bing Slamet kini resmi menjadi istri dari aktor Rizky Alatas. Mereka menikah pada Minggu, 1 Juli 2018 di Jakarta selatan. Pernikahan pasangan selebriti selalu menjadi perhatian publik. Selain penasaran dengan penampilan kedua mempelai, maskawin yang diberikan pengantin pria kepada pengantin perempuan juga menarik disorot.

Rizky Alatas memberikan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 172.018. Angka ini terbilang sangat sederhana untuk pernikahan selebriti. Namun jangan dilihat dari angkanya. Rizky Alatas menjelaskan mahar itu diberikan berdasarkan kesepakatan bersama dan tak menimbang besaran nilai tukarnya.

Adzana Bing Slamet menerima maskawin tersebut karena dibuat sesuai dengan hari pernikahan mereka yang jatuh pada Minggu 1 Juli 2018. "Arti maharnya menyimbolkan tanggal 1 bulan 7 tahun 2018," kata Rizky Alatas seusai akad nikah.

Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas berharap angka pada mahar itu akan terus mengingatkan hari pernikahan mereka. "Pokoknya supaya kami ingat tanggal pernikahan," ucap suami dari Ratna Kharisma Adzana, itu.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."