3 Zodiak Si Ratu Gosip, Kamu Termasuk?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi bergosip. shutterstock.com

Ilustrasi bergosip. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabiasaan membicarakan orang lain ternyata berkaitan dengan zodiak seseorang. Mengutip Elitedaily, ada tiga zodiak yang hobinya ngomongin orang. Tapi pada prinsipnya mereka membicarakan orang lain bukan dengan niat buruk.

Baca juga:
Gemini dan 4 Zodiak Ini Senang Hal-hal Baru dalam Hidupnya
Kalau Disuruh Memilih, 4 Zodiak ini Pilih Pacar Dibanding Teman

Boleh dibilang, mereka adalah individu yang tidak ingin ketinggalan informasi atau memastikan punya update dari setiap orang yang dikenalnya. Uniknya, satu di antara tiga zodiak ini ternyata jago nguping juga lho. Jadi, kelihatannya sih cuek saja untuk urusan gosip, tapi dia diam-diam mencari tahu seperti apa informasinya.

Penasaran, apakah kamu termasuk dalam tiga zodiak Si Ratu Gosip?

1. Gemini ( 21 Mei - 20 Juni )
Gemini ini termasuk orang yang tidak sadar kalau dia sedang membicarakan orang lain. Alih-alih ingin membantu, para Gemini justru membeberkan semua rahasia tentang seseorang kepada orang lain.

Patut diakui, Gemini memang pandai mendapatkan cerita yang ditutup rapat dan mampu meyakinkan kalau semua itu akan aman di tangannya. Namun kenyataannya mereka tak piawai menjaganya. Namun pada sebagian Gemini, ada pula yang tetap menjaga kerahasiaan cerita, meski sudah bocor sedikit-sedikit.

Ilustrasi gosip di kantor. shutterstock.com

2. Libra ( 23 September - 22 Oktober )
Para Libra terbilang ratu gosip yang cerdas. Dari luar memang manis, penuh empati, dan punya pesona untuk bisa mendapat cerita yang diinginkan. Keluwesan dalam bergaul membuat dia banyak teman dan disukai hampir semua orang.

Artikel lainnya: Kenali 4 Karakter Orang yang Lahir di Bulan Juni

Hanya saja, hati-hati jika sudah mulai mengeluarkan jurus bujuk rayu. Dia dengan sigap mengorek semua informasi tentang dirimu atau seseorang yang dia inginkan. Ketika bergosip pun, para Libra melakukannya dengan penuh pertimbangan. Dia akan menceritakan bagian yang penting saja dan tentu menyortir informasi yang dianggap terlalu sensitif atau tak perlu diketahui publik.

3. Aquarius ( 20 Januari - 18 Februari )
Kelihatannya Aquarius adalah orang yang masa bodoh dengan gosip. Tapi dia punya telinga yang cukup panjang sehingga bisa mendengar apa saja yang menarik dari bahan pembicaraan orang lain. Singkatnya, tampak membatasi diri tapi dia sendiri tak bisa jauh dari gosip.

Baca: Aries dan 3 Zodiak Ini Tak Suka Menjalin Cinta Lama-lama

Ketika ingin tahu tentang gosip tertentu, para Aquarius akan secara halus ikut campur tanpa ada yang menyadari. Sisi baiknya, seorang Aquarius biasanya tidak membiarkan sebuah gosip menjadi bola liar dan menjadi lebih buruk.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."