Begini Karakter Setiap Wanita Berdasarkan Zodiaknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita bekerja di kantor. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bekerja di kantor. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak yang sifat dan karakter wanitasulit dipahami. Sebab, mereka memiliki karakter yang berbeda dengan emosi yang gampang berubah-ubah juga. Namun, tidak perlu takut untuk memahami sifat dan karakter mereka, karena pada intinya setiap wanita sudah memiliki karakter khas masing-masing

Mengutip laman Boldsky, setiap wanita menggambarkan karakteristik dan sifat tertentu yang khas sesuai dengan zodiak-nya. Uniknya, mereka masing-masing memiliki ciri khas yang membedakannya dari yang lain.

Baca juga:

3 Zodiak Si Ratu Gosip, Kamu Termasuk?

Gemini dan 4 Zodiak Ini Senang Hal-hal Baru dalam Hidupnya

Aries
Wanita berzodiak Aries adalah pribadi yang energik dan bersemangat. Untuk menjadi bahagia, mereka harus memanfaatkan sisi kemandirian yang dimiliki. Mereka bukanlah tipe orang yang terikat dan suka mengendalikan segala sesuatu di sekelilingnya. Dia adalah tipe yang sangat setia baik kepada keluarga atau pasangan. Tetapi, sayangnya wanita ini mungkin tidak siap untuk menikah.

Taurus
Wanita Taurus adalah pribadi yang mandiri dan kuat secara emosional. Dia ingin menjalani hidupnya dengan caranya sendiri. Selain itu wanita ini pandai menjaga emosi, kreatif dan artistik.

Gemini
Wanita Gemini biasanya sangat cerdas dan suka membaca. Mereka lebih rentan terhadap perubahan emosional daripada wanita lain. Mereka juga tipe wanita yang suka belajar hal-hal baru. Hal ii selalu terlihat saat berpergiaan mereka selalu siap belajar bahasa atau keterampilan baru.

Cancer
Wanita cancer biasanya sangat penuh kasih dan perhatian ketika datang ke teman dan anggota keluarga. Bahkan meski masih belum dewasa, mereka sudah memiliki sifat mengayomi atau mengasuh. Wanita cancer juga biasanya memiliki sifat yang agak tenang. Tapi dia bisa sensitif dan sangat malu ketika bertemu dengan orang-orang.

Leo
Sama seperti lambang zodiaknya yaitu Singa, wanita Leo merupakan seseorang yang kuat dan mandiri. Wanita Leo suka berada di pusat perhatian dan sangat percaya diri di depan umum. Mereka sangat suka memimpin, namun sayang mereka tidak suka diberitahu atau diperintahkan apa yang harus mereka lakukan oleh orang lain.

Virgo
Wanita Virgo jujur dan efisien. Para wanita Virgo ingin melakukan sesuatu yang baik di dunia, dan itu benar-benar menjadi fokus utama mereka dalam kehidupan. Dia sangat teliti dan teratur dalam apa pun yang dia lakukan dan merupakan salah satu individu yang paling terorganisir.

Libra
Wanita Libra suka menjalani kehidupan dengan seimbang dan damai. Mereka tidak suka menyinggung siapa pun dan selalu bertujuan untuk membuat semua orang bahagia. Beberapa sisi, mungkin wanita ini terlihat acuh dan cuek dalam beberapa hal. Namun, mereka adalah tipe wanita yang merasa aman ketika dia melakukan hal yang benar.

Baca juga:

Kalau Disuruh Memilih, 4 Zodiak ini Pilih Pacar Dibanding Teman

Zodiak dengan Penyesalan Cinta di Masa Lalu, Semoga Bukan Kamu ya

Scorpio
Wanita Scorpio adalah individu yang mandiri dan teguh. Dia menjalani kehidupan yang tidak seimbang, sebab meraka menjalani semua kehidupannya pada suatu yang yang ekstrem atau hal-hal yang lain. Dia adalah pemimpin yang baik dan memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik.

Sagitarius
Sifat wanita Sagitarius adalah tipe wanita yang penasaran. Wanita Sagitarius memiliki pandangan yang agak filosofis tentang kehidupan dan dirinya sendiri, dan dia akan menerapkan logika pada kehidupannya sesering mungkin. Dia selalu tertarik untuk mempelajari sesuatu yang baru, dan tidak takut untuk berbicara apa yang ada di pikirannya.

Capricorn
Wanita Carpicorn memiliki tekad untuk mencapai tujuan apa pun yang ada dalam pikirannya saat itu. Dia pekerja keras, selalu punya cara untuk menyelesaikan sesuatu dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu, sebagai seorang teman, wanita Capricorn adalah tipe orang yang setia dan perduli pada sekitar.

Aquarius
Wanita Aquarius memiliki imajinasi yang tidak sama seperti yang lain. Mereka  sangat mencintai kebebasan dan mereka tidak akan senang jika terkekang. Mereka adalah wanita yang sangat cerdas, kreatif dan pendengar yang baik serta tidak terlalu peduli dengan stabilitas keuangan.

Pisces
Wanita Pisces adalah tipe wanita yang paling dewasa dibanding dengan wanita lainnya. Mereka sepertinya selalu tahu apa yang harus dilakukan sekarang dan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Bahkan bisa dikatakan, mereka adalah seorang malaikat pelindung yang menyamar sebagai orang yang membutuhkan.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."