Zodiak dengan Penyesalan Cinta di Masa Lalu, Semoga Bukan Kamu ya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi wanita sedih/putus cinta. Shutterstock.com

Ilustrasi wanita sedih/putus cinta. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang pasti punya masa lalu, termasuk soal cinta. Hanya saja, ada zodiak yang memiliki kisah cinta yang dia sesali di masa lampau. Dia berharap bisa mengulang kembali sehingga tak ada waktu terbuang untuk hubungan cinta yang sia-sia.

Baca juga:
Kenali 4 Karakter Orang yang Lahir di Bulan Juni
Aries dan 3 Zodiak Ini Tak Suka Menjalin Cinta Lama-lama

Mengutip Boldsky, penyesalan cinta pada zodiak tertentu bisa bermacam-macam. Ada yang menjalin hubungan sekian lama yang ujung-ujungnya percuma, ada pula yang bolak-balik putus nyambung dengan status menggantung. Semoga kamu tak ada di dalamnya.

# Taurus ( 20 April - 20 Mei )
Jujurlah pada diri sendiri jika memang tak ada rasa sayang. Rasa tidak enak dan sungkan hanya membuat penderitaanmu berlarut-larut dan kamu telah menghabiskan waktu dengan orang yang salah. Ingat, tanpa kasih sayang maka hubungan cinta tak akan bertahan lama.

# Gemini ( 21 Mei - 20 Juni )
Sayangnya kamu baru sadar kalau cinta bukan satu-satunya alasan bertahan dalam suatu hubungan. Logikanya, bagaimana mungkin orang yang sayang sanggup menyakitimu? Jadi, jangan lagi jatuuh cinta kepada orang yang salah. Kamu harus berubah, lebih selektif dalam menjalin asmara.

Artikel lainnya:
Buat 4 Zodiak Ini, Kata Maaf Paling Sulit Terucap
Sedikit Saja Dicuekin, 5 Zodiak Ini Langsung Baper sama Pacarnya

# Cancer ( 21 Juni - 22 Juli )
Sebelum membangun hubungan cinta lagi, sebaiknya kamu mengenal diri sendiri. Seperti apa pasangan yang kamu inginkan dan bagaimana cara mengenal seseorang dengan lebih baik. Dengan begini, kamu punya panduan atau arah ketika membuka hati untuk orang baru.

# Leo ( 23 Juli - 23 Agustus )
Penyesalan memang selalu datang belakangan. Dan ini membawa dampak yang besar buat zodiak Leo. Setelah berpisah, kamu baru sadar telah mengabaikan hal-hal kecil yang sangat berarti bagi mantan kekasihmu. Jangan diulangi ya kalau mau punya hubungan yang langgeng.

Terkait zodiak:
Zodiak yang Masuk dalam Elemen Api, Air, Udara, dan Tanah

# Virgo ( 24 Agustus - 23 September )
Terlalu baik, itulah penyesalan yang kamu rasakan sekarang. Hubungan cinta dengan sang mantan membuat kamu berpikir kalau memberi kesempatan kedua belum tentu jalan terbaik untuk mengubah kondisi. Jadi, lebih hati-hati dalam membangun hubungan selanjutnya.

# Libra ( 24 September - 23 Oktober )
Merasa selalu disakiti oleh kekasih karena kamu sendiri yang membuka kesempatan itu. Meski jatuh cinta, cobalah tetap mengedepankan logika karena ada orang yang kerap memanfaatkan orang lain, dan kamu kerap menjadi mangsa empuk.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."