Mulan Jameela Mundur Saat Ditanya Tips Hijab

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Mulan Jameela berpose dengan hijab dalam unggahan di Instagram, 7 Juni 2018. Mulan mengaku mempertimbangkan berhijab sejak lama. Instagram.com

Mulan Jameela berpose dengan hijab dalam unggahan di Instagram, 7 Juni 2018. Mulan mengaku mempertimbangkan berhijab sejak lama. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak memutuskan berhijab pada pertengahan Mei 2018, penampilan Mulan Jameela menjadi sorotan. Istri dari musikus Ahmad Dhani ini kerap mendapat pujian karena tampil mempesona dengan padu padan model dan motif busana tertutup yang berbeda-beda.

Baca juga:
Mulan Jameela Tampil Bak Ratu, Jilbabnya Jadi Catatan
Mulan Jameela Berhijab Lalu Minta Maaf karena Penampilannya

Mulan Jameela merasa nyaman berhijab. Hijab, kata dia, memotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Akhir pekan lalu, Mulan Jameela tampil cantik dengan jilbab coklat yang dipadukan dengan gaun lengan panjang bermotif abstrak. Warnanya senada dengan kerudung yang dikenakan. Padu padan jilbab dan busana muslim ala Mulan Jameela ini menarik perhatian publik. Sayangnya, ketika ditanya tentang tips padu padan jilbab dan busana, Mulan Jameela menolak.

Mulan Jameela berpose dengan hijab dalam unggahan di Instagram, 2 Mei 2018. Mulan mantap berhijab sepulang dari Palestina bersama dengan suaminya, Ahmad Dhani, pada pertengahan April 2018. Instagram.com

"Aduh, jangan saya. Saya, kan baru beberapa minggu berhijab. Nanti saja kalau sudah genap setahun berhijab, saya bagikan kiat padu padan jilbab dengan busana ala saya," ucap jawab Mulan Jameela.

Artikel lainnya: Mulan Jameela Berhijab, Cerita Perjalanan Batin di Palestina

Mulan Jameela menambahkan dia masih baru dalam berhijrah dan harus belajar banyak hal. "Sejauh ini saya membuat padu padan warna baju dan jilbab sendiri. Saya dandan sendiri, tidak menggunakan jasa stylist," ucap Mulan Jameela seraya minta didoakan agar istiqamah.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."