Demi Kenyamanan Meghan Markle Gunakan Sepatu Kebesaran

Duchess of Sussex, Meghan Markle tampil dengan gaun putih rancangan Givenchy saat menghadiri ajang pacuan kuda Royal Ascot di Ascot, Inggris, 19 Juni 2018. AP Photo

kecantikan

Demi Kenyamanan Meghan Markle Gunakan Sepatu Kebesaran

Selasa, 26 Juni 2018 08:50 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Fashion Meghan Markle selalu menjadi perhatian. Dia sudah menjadi ikon fashion sebelum menjadi anggota kerajaan Inggris. Gaya busananya kini tentu menjadi sorotan, salah satunya sepatu yang dikenakan perempuan bergelar Duchess of Sussex. 

Meghan Markle kerap terlihat memakai sepatu dengan ukuran yang lebih besar. Misalnya saat dia memakai sepatu hak tinggi berwarna hitam dalam acara Royal Ascot pekan lalu.

Baca juga:Sebutan ke Ratu Elizabeth II Tanda Kedekatan, Putri Diana Teratas6 Momen Fashion Meghan Markle yang Mirip dengan Putri DianaGaya Monokrom Meghan Markle di Royal Ascot 2018Makeup Meghan Markle Saat Nikah Bikin Tato Freckles Jadi Tren

Sepatu hitam yang dikenakan Meghan Markle terlihat kebesaran (Ist)Sepatu hitam yang dikenakan Meghan Markle terlihat kebesaran (Ist)

Kebiasaan seperti yang dilakukan Meghan Markle ini menurut pakar fashion Harriet Davey adalah hal yang wajar. "Selebriti kerap memakai sepatu satu atau bahkan dua ukuran lebih besar ketika mereka menghadiri sebuah acara atau karpet merah dan untuk satu hal yang bisa kita pahami-yaitu menghindari (kaki) lecet," ujar Davey. 

Saat mengumumkan pertunangan, Meghan Markle juga mengenakan sepatu yang kebesaran (Ist)
Saat mengumumkan pertunangan, Meghan Markle juga mengenakan sepatu yang kebesaran (Ist)

Kaki yang lecet berkepanjangan rentan memicu bunion atau benjolan di bagian samping jempol kaki. Lantas, bagaimana cara berjalan dengan sepatu berukuran lebih besar? Triknya adalah dengan menyelipkan tisu atau kapas pada jari kaki. "Dan (tisu atau kapas) bisa dikeluarkan ketika Anda membutuhkan sedikit ruang dalam sepatu," ujar Davey. 

AURA