Gaya Monokrom Meghan Markle di Royal Ascot 2018

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Duchess of Sussex, Meghan Markle tersenyum saat melambaikan tangannya pada para pengunjung ajang pacuan kuda Royal Ascot di Ascot, Inggris, 19 Juni 2018. Meghan tampak menawan dalam debutnya di acara tahuan Royal Ascot dengan tampil serba putih. AP Photo

Duchess of Sussex, Meghan Markle tersenyum saat melambaikan tangannya pada para pengunjung ajang pacuan kuda Royal Ascot di Ascot, Inggris, 19 Juni 2018. Meghan tampak menawan dalam debutnya di acara tahuan Royal Ascot dengan tampil serba putih. AP Photo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle menghadiri pacuan kuda Royal Ascot di Ascot, Inggris, Selasa 19 Juni 2018. Markle yang mendampingi suaminya, Pangeran Harry, menaiki kereta kuda ketiga bersama dengan Pangeran Edward dan istrinya, Sophie Helen Rhys-Jones saat mengunjungi Royal Enclosure.

Meghan Markle tampil menyesuaikan dress code pada debut pertamanya di Royal Ascot. Dia memilih dress putih berkancing panjang dari rumah mode Givenchy. Penampilan mantan artis itu bergaya monokrom, dengan sentuhan ikat pinggang tipis berwarna hitam.

Artikel lainnya:

Makeup Meghan Markle Saat Nikah Bikin Tato Freckles Jadi Tren

Pengaruh Positif Meghan Markle untuk Kesehatan Pangeran Harry

Duchess of Sussex, Meghan Markle (kanan) dan Countess of Wessex, Sophie Rhys-Jones tersenyum sembari melambaikan tangan saat mengikuti parade hari pertama ajang pacuan kuda Royal Ascot, di Ascot, Inggris, 19 Juni 2018. AP Photo

Ajang pacuan kuda bergengsi ini memiliki aturan berpakaian khusus, yaitu tidak boleh memakai pakaian yang panjangnya di atas lutut, gaun tanpa tali, dan wajib memakai topi atau fascinator. Mengutip laman Hello!, sejak tahun lalu ajang ini mulai membolehkan undangannya hadir menggunakan jumpsuit.  

Meghan Markle dan Pangeran Harry saat menghadiri Royal Ascot, di Ascot, Inggris, Selasa 19 Juni 2018. Hello! Magazine

Gaun kemeja Givenchy itu sangat ideal untuk cuaca yang hangat. Meghan Markle melengkapi penampilannya dengan high heels hitam, tas clutch satic Givenchy dengan jepit permata, dan topi berwarna senada dengan gaunnya rancangan Philip Treacy.

Baca juga:

Koleksi Perhiasan Meghan Markle, Seperti Apa Bentuk dan Harganya

Wanita Inggris Biasa Pakai Topi kecuali Mantan Pangeran Harry Ini

Duchess of Sussex, Meghan Markle tersenyum saat mengikuti parade hari pertama ajang pacuan kuda Royal Ascot bersama suaminya, Pangeran Harry, di Ascot, Inggris, 19 Juni 2018. Pada parade pembukaan Royal Ascot 2018 itu, Meghan menaiki kereta kuda bersama Pangeran Edward dan Countess of Wessex, Sophie Rhys-Jones. AP Photo

Sedangkan untuk tatanan rambutnya, Meghan Markle tampil dengan rambut disanggul rendah, gaya rambut favoritya. Tak lupa pilihan makeup-nya pun natural dengan sentuhan lipstik berwarna pink pucat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."