Tren Alis Tebal, Lihat Alis Natural 4 Seleb Berikut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi wanita dengan alis tebal. shutterstock.com

Ilustrasi wanita dengan alis tebal. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Alis tebal sekarang sedang tren. Untuk mendapatkan bentuk alis yang tebal, sebagian orang melakukan sulam alis, menato, atau cukup dengan menggambar alis agar tampak lebih tebal.

Baca juga:
Garis Alis yang Cocok untuk 6 Bentuk Wajah
Alis Ayu Ting Ting Dibilang Tebal, Tips Menggambar Alis Natural

Beberapa selebriti perempuan berikut memiliki alis yang indah, tanpa perlu melakukan sulam alis ataupun menggambar alis terlalu tebal. Mungkin bisa jadi referensi buat kamu yang sedang membentuk alis. Tapi perhatikan juga bentuk wajahmu ya.

# Maudy Ayunda
Maudy Ayunda. Instagram.com
Tidak perlu sulam atau digambar terlalu tebal, alis Maudy Ayunda terlihat cantik dengan bentuk yang natural. Penyanyi yang juga aktris berusia 23 tahun ini memang jarang terlihat menggunakan makeup terlalu tebal. Karena itu, alis natural cocok dengan gaya makeup-nya yang tipis.

# Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari. Instagram.com
Bunga Citra Lestari tidak pernah malu menunjukkan wajah tanpa menggunakan makeup. Di Instagram, Bunga Citra Lestari menulis, “makeup atau tanpa makeup, aku masih orang yang sama di dalam". Penyanyi yang biasa disapa Unge ini menunjukkan foto dengan wajah yang terlihat bersih tanpa makeup. Alisnya terlihat natural, dan dia tak pernah menggambar alis terlalu tebal.

# Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati. Instagram.com

Sudah menjadi ciri khas Isyana, alis tebalnya selalu terlihat natural dan cantik. Bentuk alis Isyana Sarasvati juga unik dan dia tidak melakukan apapun untuk mengubah alisnya. Di Instagram, Isyana Sarasvati bahkan tak malu menunjukkan mimik wajah dengan menarik salah satu atau kedua alisnya sehingga terlihat lucu atau serius.

# Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina. Instagram.com

Sama seperti Isyana Sarasvati, Prilly Latuconsina juga memiliki alis tebal yang khas. Dia jarang menggunakan makeup terlalu tebal untuk alisnya, dan seringkali membiarkan alis terlihat natural.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."