Dian Sastro Pakai Makeup Ekstrem, Kamu Mengenalinya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Dian Sastro. Instagram

Dian Sastro. Instagram

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Dian Sastro baru - baru ini mengunggah beberapa foto diri yang hampir tak bisa dikenali. Selama ini, Dian Sastrowardoyo biasanya tampil dengan makeup natural dan kadang agak bold. Tapi kali ini, ibu dua anak itu dirias sampai sebagian orang sulit mengenalinya.

Baca juga:
Dian Sastro Cs Bikin MAM, Restoran Fast Food yang Sehat

Dibantu makeup artist Decha Veronica, riasan Dian Sastrowardoyo dibuat lebih tajam dan tebal dengan fokus pada bagian kelopak mata yang bewarna merah. Kelopak mata yang kemerahan hingga ke area pipi tersebut kemudian dibingkai dengan garis alis yang tegas. Sementara pada bagian bibir, Decha Veronica memulaskan lipstik warna nude yang matte sehingga kesan bold tidak terlalu berlebihan.

Dian Sastro. Instagram

Pada foto - foto yang diunggahnya, Dian Sastro tidak menambahkan keterangan apapun di luar informasi nama makeup artist dan fotografer Ifan Hartanto, serta beberapa pihak lainnya yang ikut membantu sesi pemotretan. Belum jelas apa konsep yang ingin disampaikan lewat tiga foto yang dibagikan ini.

Tiga gambar yang menunjukkan penampilan berbeda dari Dian Sastro itu memantik komentar warganet. Ada yang mengagumi keberanian Dian Sastro dalam menampilkan sosok yang berbeda. "Wow, sungguh beda dan sama sekali tidak seperti kamu," tulis seorang netizen. Namun ada juga warganet yang tidak yakin kalau itu adalah Dian Sastro. "Ini siapa ya Mba Dian?" tanya seorang netizen.

Dian Sastro. Instagram

Ini bukan kali pertama Dian Sastro menunjukkan gaya makeup-nya yang berbeda. Pada 6 Desember 2017, dia mengunggah foto dengan riasan mata ala Joker dan baju setelan pria. Dian Sastro berpose dengan sorot mata yang tajam ke arah kamera. "When you wear Joker's eyes, Michael Jackson's hair, and David Bowie's clothes?" tulisnya.

Dian Sastro. Instagram

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."