Buat 4 Zodiak Ini, Kata Maaf Paling Sulit Terucap

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi wanita meminta maaf pada kekasih/pacar/pasangan. shutterstock.com

Ilustrasi wanita meminta maaf pada kekasih/pacar/pasangan. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, tak peduli kesalahan besar atau kecil sekalipun. Dan meminta maaf adalah langkah yang paling lumrah dilakukan untuk mendamaikan suasana sekaligus berusaha memperbaiki kesalahan tadi.

Baca juga:
6 Zodiak yang Cinta Kebebasan dan Mandiri
Zodiak yang Masuk dalam Elemen Api, Air, Udara, dan Tanah

Sayangnya, ada orang yang keras kepala dan cenderung egois meski dia sudah jelas salah. Jangan kata minta maaf, mereka bahkan tak merasa berbuat salah apalagi mengakuinya. Mengutip laman Boldsky, setidaknya ada 4 zodiak yang masuk dalam kategori ini.

# Taurus
Taurus masuk sebagai zodiak predikat pertama dengan sifat keras kepala. Sebaiknya kamu berhati-hati setiap kali bertengkar dengan Taurus. Sebab, usaha untuk membuktikan kamulah yang benar dalam pertengahan itu akan berujung sia-sia. Para Taurus dikenal teguh dengan sudut pandang mereka, bahkan mampu membuat orang lain terpengaruh dengan sudut pandang orang dia.

# Leo
Leo selalu berpikir dia adalah orang baik, sosok protagonis, bahkan pahlawan. Berangkat dari situ, para Leo akan membenarkan perilaku negatif mereka sehingga muncul cenderungan tidak pernah menyesal. Mereka lupa dalam kehidupan masih ada sosok lain yang juga berusaha menjadi lebih baik.

Artikel lainnya:
4 Zodiak Paling Agresif Soal Cinta, Bikin Onar dan Drama
Perempuan yang Masuk Kelompok Jomblo Bahagia Versi Zodiak

# Scorpio
Permintaan maaf dari para Scorpio bagai pedang bermata dua. Kamu jangan terlena dengan permohonan maafnya karena bisa jadi itu adalah senjata dia untuk mendapatkan sesuatu darimu. Perlu diingat, Scorpio adalah sosok yang licik dan penuh strategi. Mereka mampu memanipulasi situasi sehingga orang lain yang harus meminta maaf kepadanya.

# Aquarius
Kamu harus bekerja keras untuk bisa membut pemilik zodiak Aquarius berinisiatif meminta maaf. Sebab jika terjadi pertengkaran, bisa dikatakan tidak ada peluang agar mereka segera minta maaf. Setiap kali melakukan kesalahan, Aquarius cenderung menyepelekan karena mereka berpikir orang tersebut akan melupakannya.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."