Kenali 4 Karakter Orang yang Lahir di Bulan Juni

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita melamun sambil tersenyum. shutterstock.com

Ilustrasi wanita melamun sambil tersenyum. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang dilahirkan dengan sifat dan karakter yang berbeda-beda. Namun, karakter tersebut bisa dilihat dari bulan Anda dilahirkan. Dari sini, ada beberapa karakter yang sudah menjadi bawaan Anda sejak lahir, salah satunya sifat keras kepala yang dimiliki.

Mengutip laman Boldsky, sifat-sifat orang yang lahir di bulan Juni ini bisa digolongkan menjadi empat bagian. Ada yang memilki masa depan cerah hingga orang yang dianggap sangat merepotkan.

Artikel lainnya:

Karakter Orang Tua Zaman Now Bikin Anak Lebih Mandiri 

6 Pesona Perempuan Mandiri, Sadarkah Kamu Memilikinya

Lahir pada tanggal 1 8 Juni
Orang-orang yang lahir pada mingu pertama Juni ini tampaknya akan memiliki masa depan yang cerah dalam kehidupan sosial. Begitu juga kehidupan keluarga dan kondisi finansial yang dimimiliki, ada dampak yang sangat kuat dalam kehidupan mereka. Komitmen pribadi dan sifat professional tampaknya membuat mereka menjadi orang yang sibuk.

Mereka juga tipe orang yang sangat sosial dan pengertian. Selain itu, juga dikenal sebagai sosok yang sangat taat dengan agamanya. Di sisi lain, orang yang lahir di awal Juni sangat cerdas dan ini adalah sesuatu yang akan membawa mereka menuju kesuksesan. Mereka juga dikenal sangat sabar dan pendengar yang penuh perhatian juga.

Mengenai hal asmara, sepertinya mereka selalu memikirkan diri sendiri terlebih dahulu dibanding hal lain. Baginya, teman-teman adalah prioritas pertama. Tidak peduli apa yang dirasakan, mereka cenderung memastikan bahwa teman-teman mereka dalam keadaan pikiran yang stabil pada suatu titik waktu tertentu.

Lahir pada tanggal 9 15 Juni
Berbeda dengan sebelumnya, individu yang lahir pada golongan ini justru dianggap sebagai orang-orang yang merepotkan. Pasalnya, mereka dianggap sebagai orang yang terlalu sensitif dan tidak memiliki banyak konsistensi dalam karakteristik mereka.

Bahkan, mereka juga dikatakan sebagai sosok yang bermuka dua, dan akan mengikuti arus dengan cara yang ekstrim. Di sisi lain, mereka cenderung mengubah pikiran dan suasana hati mereka dalam hitungan detik. Terlepas dari ini, mereka dikenal memberikan nasihat yang bagus. 

Baca juga: 

Rahasia 4 Zodiak yang Paling Kuat 

Soal Cinta dan Pekerjaan, Percaya pada 4 Zodiak yang Paling Jujur

Lahir pada tanggal 16 22 Juni
Individu pada golongan ini seperti orang-orang yang akan hidup selamanya. Mereka juga tipe orang yang suka berpergian untuk bertualang. Sebagian besar individu yang lahir pada golongan ini dikenal lembut, sentimental dan mereka adalah juru masak yang hebat. Emosi orang-orang ini diyakini sangat kuat dan begitu murni sehingga kebanyakan disalahtafsirkan. Mereka bersifat sentimental, dan tindakan serta reaksi mereka tidak selalu dipahami oleh orang-orang di sekitar mereka. Di sisi lain, kualitas tersembunyi mereka adalah bahwa mereka adalah tukang masak yang hebat.

Lahir pada tanggal 23 hingga 30 Juni
Selanjutnya, individu yang lahir di minggu terakhir Juni ini adalah tipe orang yang sangat aktif dalam masyarakat. Mereka bahkan akan selalu berani untuk menyuarakan pendapat kapan pun dibutuhkan. Orang-orang ini tahu siapa diri mereka dan dari mana mereka berasal.

Di sisi lain, orang-orang ini tidak begitu suka dengan hal-hal seperti ide dan inovasi baru, sebab mereka cenderung suka melakukan segala sesuatu dengan cara-cara yang sudah biasa mereka lakukan. Namun sayang, mereka bukan orang yang beruntung dalam hal asmara. Sebab, mereka kebanyakan menganggap lawan jenis yang ada di dekat mereka adalah sebagai teman. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."