Midnight Sale 2018, Mal Besar Ini Tawarkan Diskon Menggiurkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi wanita bingung berbelanja atau memilih diskon. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bingung berbelanja atau memilih diskon. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Lebaran sudah semakin dekat dan banyak orang yang sudah mulai mempersiapkan diri untuk lebaran. Menyambut Ramadan 2018, Senayan City menghadirkan rangkaian acara dan diskon besar-besaran dengan program Sacred Ramadan. Penawaran menarik diskon sampai 80 persen berlangsung 1-3 Juni 2018.

Baca: Tips Nyaman Belanja Baju Lebaran di Tanah Abang dan Thamrin City

Berbagai toko di dalam mal tersebut mengikuti acara midnight sale 2018. Merek-merek ternama, seperti Fashionlink, Samsung, Marks & Spencer, Footgear, Urban Republic, iBox, dan Bath & Body Works, memberikan penawaran-penawaran menarik. Mereka juga memberikan program cashback bagi 50 pembeli pertama, dan bisa mendapatkan potongan harga dari Rp 200 ribu sampai Rp 1,5 juta.

Ilustrasi Midnight Sale. TEMPO/Fajar Januarta

Semua yang belanja untuk acara midnight shopping ini juga akan mendapatkan parkir gratis dari pukul 20.00-00.00. Tidak hanya dengan berbagai tawaran diskon, tetapi midnight shopping juga dimeriahkan dengan berbagai acara lain.

Seluruh pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon besar-besaran dengan minimal belanja Rp 1 juta di seluruh tenant. Setiap harinya akan ada tawaran yang berbeda, seperti tiket perjalanan pulang pergi ke Eropa menjadi Rp 5.999.000 dari Rp 17.999.000, Samsung Galaxy S9 menjadi Rp 3.999.000 dari Rp 11.999.000, dan berbagai macam penawaran menarik dengan potongan harga besar-besaran.

Baca juga: Hasrat Belanja Kian Menggila, Segera Rem dengan 5 Jurus Berikut

“Salah satu highlight dari Sacred Ramadan adalah dekorasi kami di atrium ini. Berdasarkan survei kami, ternyata banyak pengunjung berminat untuk melihat dekorasinya seperti apa dan foto-foto di sini,” ujar Jaklyn Halim, General Manager Leasing and Marketing Senayan City di Jakarta Pusat, Jumat, 1 Juni 2018.

Di atrium juga akan ada acara musik dari Tulus, The Angels Percussion x Ikmal Tobing x Gwen Priscilla, dan Marrakech Darbuca. Jadi bisa belanja sambil menikmati berbagai acara.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."