Syahrini Pakai Kacamata Jumbo, Bingkainya Tutupi Separuh Wajah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Artis sekaligus penyanyi Syahrini saat baru tiba di Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat, 2 April 2018. TEMPO/ADE RIDWAN

Artis sekaligus penyanyi Syahrini saat baru tiba di Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat, 2 April 2018. TEMPO/ADE RIDWAN

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Syahrini tak pernah ketinggalan memakai kacamata. Terutama saat berada di luar ruangan, kacamata adalah salah satu item fashion yang wajib bertengger di hidungnya.

Baca juga:
Fashion Syahrini di Sidang First Travel, Mahal Jam atau Tasnya ?
Sepatu Unik Syahrini : Ada Jendelanya Sampai Harga Rp 200 Juta

Saat hadir dalam sidang perkara First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Syahrini memakai kacamata merek Gucci yang bertabur kristal Swarovski. Mengutip akun Instagram Fashion Syahrini, kacamata itu dibanderol seharga Rp 17,9 juta.

Syahrini memakai kacamata Gucci saat hadir sebagai saksi perkara First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin, 2 April 2018.

Salah satu model kacamata yang kerap digunakan Syahrini adalah kacamata dengan bingkai super besar, yang hampir menutupi separuh wajah. Selain mata, lebar frame kacamata Syahrini yang sebagian besar berwarna hitam ini menutupi hingga setengah dahi sampai setengah pipi.

1. Kacamata Gentle Monster
Kacamata Syahrini merek Gentlemonster. Instagram
Syahrini memakai kacamata merek Gentlemonster X hoodbyair seharga Rp 5,59 juta. Meski berbingkai lebar, tangkai kacamata ini begitu imut alis kecil.

2. Kacamata Dolce Gabbana
Syahrini memakai kacamata merek Dolce Gabbana. Instagram
Syahrini memakai kacamata merek Dolce Gabbana saat memenuhi panggilan polisi di kantor Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri, Jakarta, pada 9 Oktober 2017. Saat itu, Syahrini memberikan keterangan kepada polisi terkait kasus First Travel yang melibatkan perancang busana Anniesa Hasibuan. Kacamata Syahrini itu bertabur kristal seharga Rp 11,45 juta.

Artikel lainnya:
Penampilan Syahrini Dibilang Sederhana, Padahal Rp 500 Juta Lebih

3. Kacamata Anna - Karin Karlsson
Kacamata Syahrini merek Anna - Karin Karlsson. Instagram
Syahrini pernah mengenakan kacamata merek Anna - Karin Karlsson "Mr 5 am Poems" seharga Rp 27,68 juta. Kacamata ini memiliki lensa yang unik karena warnanya bisa berubah tergantung pantulan cahaya dari sekitarnya. Bingkainya yang tebal juga bertabur kristal Swarovski.

4. Kacamata Saint Laurent
Kacamata Syahrini merek Saint Laurent. Instagram
Syahrini memakai kacamata merek Saint Laurent bernama Oversize Mirrored Shield. Sesuai dengan namanya "oversize", kacamata ini memiliki lensa yang besar dan bisa berfungsi sebagai cermin karena memantulkan apa yang ada di depannya. Harga kacamata ini Rp 6,7 juta.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."