Meghan Markle Foto Bareng Anak-anak, Kekacauan Reda dengan 1 Kata

Foto pernikahan resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle/twitter

ragam

Meghan Markle Foto Bareng Anak-anak, Kekacauan Reda dengan 1 Kata

Jumat, 25 Mei 2018 07:45 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Kamu pasti bisa membayangkan sulitnya mengambil foto anak-anak, terlebih ketika mereka sedang tantrum. Itu pula yang dirasakan fotografer Alexi Lubomirski yang betugas mengambil foto resmi pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry pada Sabtu, 19 Mei 2018.

Baca juga:Meghan Markle Pilih Satu Fokus: Makeup atau Gaun PengantinCara Kate Middleton Supaya Tak Adu Pesona dengan Meghan Markle

Kalau dilihat hasilnya, Alexi Lubomirski mampu merekam gambar yang bagus dengan posisi Meghan Markle duduk bersimpuh di lantai dengan didampingi Pangeran Harry di belakangnya. Mereka dikelilingi anak-anak yang menjadi pendamping mempelai atau yang mengiringi Meghan Markle sampai ke altar.

Ada sepuluh anak yang tampak di foto tersebut, dan sebagian besar dari mereka belum genap berumur 5 tahun. Alexi Lubomirski kebanjiran pertanyaan bagaimana dia bisa mengatur anak-anak itu, membuat mereka tetap tenang, dan mengikuti instruksinya supaya hasil foto memuaskan.

Alexi Lubomirski lantas menceritakan apa yang terjadi selama sesi pemotretan keluarga kerajaan. Ketika sedang menyiapkan foto keluarga besar dengan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philips ada di sana, kondisi di belakang layar mulai kacau. "Anak-anak mulai menangis di belakang latar dan ada beberapa kekacauan," kata Alexi Lubomirski kepada People.

Artikel terkait:Gaya Rambut Meghan Markle Saat Nikah Namanya Cepol Berantakan

Foto keluarga resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle/TWITTER

Namun sebagai fotografer profesional, Alexi Lubomirski punya satu obat mujarab untuk menenangkan mereka, terutama ketika sesi foto akan dimulai. Dia sudah menyiapkan Smarties buat anak-anak itu. Smarties adalah merek sebuah permen, mirip seperti M&Ms. Setiap anak mendapatkan satu Smarties.

"Jadi, begitu anak-anak datang ke lokasi pemotretan saya langsung berteriak, 'Siapa suka Smarties?' Kemudian semua orang angkat tangan, tersenyum, bahkan beberapa orang dewasa juga saya kira mengangkat tangannya," kata Alexi Lubomirski. "Smarties adalah kata ajaib saya hari itu. Jadi, terima kasih Smarties."