6 Pesona Perempuan Mandiri, Sadarkah Kamu Memilikinya?

Ilustrasi perempuan bekerja larut malam. Shutterstock

cinta

6 Pesona Perempuan Mandiri, Sadarkah Kamu Memilikinya?

Jumat, 25 Mei 2018 16:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Perempuan mandiri kerap larut dalam kesibukan dan tak peduli bagaimana orang-orang sekitar memandang dia. Coba berhenti sejenak dari berbagai pekerjaan yang kamu lakukan. Mengejar karier itu bagus, namun alangkah bagusnya jika urusan cinta juga lancar.

Baca juga:4 Sebab Perempuan Lebih Suka Pria MisteriusPesan Buat Perempuan yang Jadi Bos di Industri Dominasi Pria

Di lingkaran pertemananmu, pasti ada pria yang diam-diam memperhatikan. Namun saking sibuknya, kamu tak peduli dengan itu semua, dan sikapmu yang cuek bikin si lelaki enggan mendekat. Buat perempuan mandiri yang masih jomblo, kamu mestinya sadar kalau kamu punya pesona yang tak dimiliki orang lain.

Mengutip laman Boldsky, setidaknya ada 6 daya tarik yang kamu miliki dan ini menjadi bagian positif buat kamu dan pasangan. Apa saja pesona para perempuan mandiri?

1. Kepribadian menarikPerempuan yang mandiri dan tentunya punya penghasilan sendiri pada umumnya akan memperhatikan penampilan mereka. Inilah yang membuat orang lain tertarik kepadanya. Kepribadian menarik juga tercermin dari bagaimana dia menghargai usaha pasangannya. Sebab, dia sendiri merasakan bagaimana perjuangan untuk mewujudkan sesuatu.

2. Bisa menempatkan diriPerempuan mandiri pasti tahu kalau pria juga butuh waktu untuk sendiri. Sebagaimana yang dia alami, pria juga merasakan tekanan yang sama soal pekerjaan, keluarga, dan urusan lainnya. Jadi, perempuan mandiri akan lebih toleran jika pasangannya meminta waktu untuk menyendiri.

Ilustrasi wanita karier atau bekerja. shutterstock.com

3. MandiriSeperti namanya, perempuan mandiri biasanya tidak bergantung kepada siapapun. Dia tahu ke mana harus mengadu atau memecahkan masalahnya sendiri tanpa bantuan pasangan. Uniknya, perempuan mandiri juga bisa menjadi sosok yang manja pada saatnya, dan mandiri pada saatnya juga.

Artikel lainnya:Ada Perempuan Suka Bicara Sendiri, Pertanda Apa?Pengemudi Perempuan Bus Transjakarta : Kerja, Makeup, sampai PMS

4. KesetaraanPerempuan mandiri akan dengan senang hati membantu pasangannya dalam menghadapi kesulitan. Contoh, mereka tak keberatan membayar separuh dari tagihan makan di restoran ketika berkencan.

5. Kesayangan orang tuaDi masa kini, sebagian besar orang tua ingin anak mereka punya pasangan yang mandiri. Percayalah, orang tua lebih menyukai perempuan mandiri dengan segala karismanya. Mereka akan dengan mudah mengambil hati orang tua calon pasangannya.

6. Bikin banggaPerempuan mandiri biasanya menjadi bahan perbincangan menarik bagi sekelompok lelaki. Bahkan ada kalanya mereka berlomba untuk bisa merebut hatinya. Dan siapa yang berhasil, maka pria itu bisa membuktikan kalau dia orang yang hebat.

YATTI FEBRI NINGSIH