Cerita Dibalik Tiara Cantik Kate Middleton

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Kate Middleton tampil cantik dengan tiara peninggalan Putri Diana. instagram.com

Kate Middleton tampil cantik dengan tiara peninggalan Putri Diana. instagram.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Penampilan Kate Middleton terlihat cantik dan elegan seperti biasanya, saat menghadiri pesta musim dingin tahunan di Istana Buckingham, Inggris Selasa, 5 Desember 2017. 

Duchess of Cambridge  yang sedang hamil anak ketiga ini hadir dalam balutan gaun putih dengan rambut yang disanggul. Dia melengkapi penampilannya dengan tiara cantik peninggalan Putri Diana serta anting dan kalung berlian. 

Tiara yang dipakai Kate Middleton tersebut memiliki julukan Cambridge Lover's Knot. Awalnya tiara yang dibuat oleh label perhiasan Garrard  antara tahun 1913 atau 1914 ini milik Ratu Mary. 

Baca juga:
Bertunangan, Bandingkan Baju Meghan Markle dan Kate Middleton
Andalan Kim Kardashian dan Kate Middleton untuk Lembapkan Wajah

(Instagram)
(Instagram)

Tiara ini sebenarnya merupakan replika dari tiara Gothic Revival yang berusia 200 tahun milik nenek Ratu Mary, Putri Augusta of Hesse, Duchess of Cambridge. Sepeninggalan Ratu Mary, tiara diturunkan pada Ratu Elizabeth II yang rutin menggunakannya hingga memberikannya pada Putri Diana di hari pernikahannya dengan pangeran Charles pada tahun 1981. 

Kate Middleton pertama kali memakai tiara tersebut pada tahun 2015. Bentuknya yang indah dan elegan ini terdiri dari mutiara yang menggantung pada 19 butir berlian.

TABLOIDBINTANG 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."