Prilly Latuconsina Pakai Busana Desainer Langganan Kate Middleton

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Prilly Latuconsina. Instagram.com

Prilly Latuconsina. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Prilly Latuconsina memiliki karier cemerlang. Di usianya yang terbilang muda, perempuan 21 tahun ini sukses di dunia seni peran, seperti sinetron dan film, sekaligus memiliki usaha kuliner dan bisnis busana. Baru-baru ini, Prilly Latuconsina menghadiri sebuah acara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, dengan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Baca juga:
Prilly Latuconsina Belajar dari Eva Celia Hadapi Body Shaming
Prilly Latuconsina Alami Body Shaming, Kenapa Rentan ke Perempuan

Pemain film Danur ini tampil dalam balutan dress renda koleksi brand ternama Alexander McQueen, rumah mode langganan anggota Kerajaan Inggris, Kate Middleton. Kate Middleton memilih busana dari Alexander McQueen ketika menghadiri pernikahan adiknya, Pippa Middleton, dan saat datang ke berbagai acara resmi kerajaan.

Prilly Latuconsina mengenakan dress berwarna broken white yang dibanderol dengan harga Rp 95 juta. Akun Instagram @prily.closet mengungkap detail fashion item yang dipakai Prilly Latuconsina saat itu.

Selain dress, tas jenis clutch berwarna putih yang dibawa Prilly Latuconsina dari Alexander McQueen. Ada detail seperti cincin di bagian clucth seharga Rp 25 juta itu.

Untuk alas kaki, Prilly Latuconsina memilih sepatu jinjit dari Katy Perry Collection yang dibanderol dengan harga Rp 2,8 juta. Jika ditotal, seluruh outfit yang dikenakan Prilly Latuconsina mencapai harga Rp 122,8 juta.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."