Busana Ramadan Nia Ramadhani Dibandingkan dengan Hot Pants

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nia Ramadhani juga masih aktif menjadi pengusaha dan mengikuti sejumlah kegiatan sosial. Saat Nia baru berusia 27 tahun. Instagram.com/Ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani juga masih aktif menjadi pengusaha dan mengikuti sejumlah kegiatan sosial. Saat Nia baru berusia 27 tahun. Instagram.com/Ramadhaniabakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah selebriti mengucapkan selamat Ramadan seraya memohon maaf lahir dan batin, serta mendoakan agar ibadah Ramadan bisa berjalan dengan baik. Salah satu ucapan Ramadan dari selebriti yang menjadi sorotan adalah Nia Ramadhani.

Baca juga:
Nia Ramadhani : Mertuaku Lebih Baik dari Suami
Nia Ramadhani Datang ke Coachella 2018, Kayak Masih Remaja

Melalui unggahan akun Instagram-nya pada Rabu, 16 Mei 2018, istri dari Anindra Ardiansyah Bakrie ini menunjukkan foto bersama putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie, 5 tahun. Nia Ramadhani menyertakan ucapan selamat Ramadan bersama foto tersebut.

"Saya dan keluarga ingin mengucapkan mohon maaf lahir batin. Besok kita Insya Allah sudah mulai menjalan ibadah puasa. Mari kita memulai bulan yang suci ini dengan hati yang bersih, tanpa ada sisa rasa dengki, iri atau benci. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Insya Allah ibadah kita diterima oleh Allah SWT," tulis Nia Ramadhani.

Melihat unggahan ini, warganet turut menuliskan permohonan maaf kepada Nia Ramadhani. Namun, tak sedikit dari mereka yang menyoroti pakaian yang dikenakan Nia Ramadhani dan putrinya, Mikha. Netizen menganggap busana yang dikenakan Nia Ramadhani bersama Mikha membuat mereka terlihat lebih cantik.

Artikel lainnya:
Chacha Frederica Hadir di Premier Film, Pinjam Baju Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Mikha mengenakan pakaian yang sama berupa gamis bermotif garis-garis dan berwarna krem dan abu-abu. "Nah gitu aja bajunya mbak, lebih cantik, lebih anggun," komentar netizen. "Kamu cantik banget sih nia pakai baju panjang dibanding hotpants," tulis warganet lainnya. Sebelumnya, pilihan busana Nia Ramadhani beberapa kali menuai kritik netizen karena dianggap terllau minim dan seksi.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."