Chacha Frederica Hadir di Premier Film, Pinjam Baju Nia Ramadhani

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Chacha Frederica

Chacha Frederica

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Chacha Frederica menghadiri premier film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, di Jakarta, Selasa 24 April 2018. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang diunggah Chacha melalui Instagram-nya.

Dari foto tersebut, Chacha Frederica terlihat berfoto dengan Marshanda dan Nagita Slavina yang membintangi film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Ketiganya tampil cantik dengan dresscode serba hitam hitam. Lewat keterangan foto, Chacha Frederica tak lupa mengucapkan selamat dan mendoakan agar film yang diproduseri suami Nagita Slavina tersebut sukses.  

Instagram
Instagram

Tak hanya mengucapkan selamat dan doa, Chacha Frederica juga mengungkap hal menarik di balik foto tersebut. Ia mengatakan jika baju yang ia kenakan adalah hasil pinjaman dari sang sahabat, Nia Ramadhani. Bukan tanpa alasan, Chacha Frederica rupanya tak mengetahui jika acara tersebut mengharuskan para tamu menggunakan dresscode.

"Nb: makasih yaa bu @ramadhaniabakrie udh pinjemin baju akibat undangan d titip d rmh bu nia gak tau ada dress codenya," kata Chacha Frederica. Dia terlihat mengenakan gaun hitam dilapisi dengan blazer berwarna senada serta belt tipis sebagai pemanis. Sementara hijabnya berwarna putih yang terlihat kontras dengan busananya, namun tetap terlihat simpel dan elegan. 

Instagram
Instagram

Unggahan Chacha Frederica ini kemudian mengundang beragam tanggapan dari netizen. Mereka memuji kebaikan hati Nia Ramdhani dan mengatakan penampilan Chacha Frederica terlihat memukau. 

"Friendsbenefit, friendsgoals teman rasa sodara baik bgt ya teh nia," tulis netzien di kolom komentar. "Ka @chafrederica baju minjem juga ttp cantik bgt kok. untung temennya baik bgt ya @ramadhaniabakrie," netizen lain menimpali. 

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."