Nia Ramadhani Datang ke Coachella 2018, Kayak Masih Remaja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nia Ramadhani di Coachella 2018. Instagram.com

Nia Ramadhani di Coachella 2018. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nia Ramadhani datang ke acara festival musik dan seni tahunan Coachella yang berlangsung di California, Amerika Serikat. Di sana, Nia Ramadhani tampil seperti gadis remaja. Ibu tiga anak ini memakai busana tampil sensual dengan busana minim.

Baca juga:
Nia Ramadhani : Mertuaku Lebih Baik dari Suami
Demi Anak, Nia Ramadhani Rela Keluarkan Uang Jutaan untuk Mainan

Di akun Instagram, pada hari pertama acara Coachella yang berlangsung pada 13 April 2018, Nia Ramadhani mengunggah foto memakai atasan hitam berumbai panjang, hot pants dan jaket jeans, serta sepatu boot berwarna hitam. Tak lupa aksesoris berupa topi dan kacamata hitam, serta tas berwarna coklat.

Nia Ramadhani di Festival Musik Coachella 2018. Instagram.com

Keesokan harinya, istri dari Ardi Bakrie ini mengenakan crop top berwarna putih serta rok mini berwarna hitam, dan oversized blazer merah serta sepatu boot coklat. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Artikel lainnya:
Perhatikan Hidung Nia Ramadhani, Mirip Hidung Najwa Shihab

Sepatu boot nampaknya menjadi fashion item wajib bagi Nia Ramadhani selama mengikuti festival musik tersebut. Di hari terakhir Nia Ramadani datang ke Coachella, dia menggunakan dalaman hitam, crop top tanpa lengan, hot pants berwarna hitam, serta sepatu boot setinggi lutut berwarna hitam. Sedangkan poni rambutnya ditata menjadi bun di bagian depan.

Nia Ramadhani di Festival Musik Coachella 2018. Instagram.com

Melihat unggahan Nia Ramadhani selama Coachella 2018, beberapa netizen memuji pilihan fashion yang dikenakan. "Modis and love her style," tulis seorang netizen. Namun ada juga yang menilai pakaian yang dikenakan Nia Ramadhani terlalu terbuka. "Mbak Nia pakaiannya coba sopan," tulis netizen lain.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."