Penampilan Syahrini Dibilang Sederhana, Padahal Rp 500 Juta Lebih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Busana Syahrini saat menghabiskan libur akhir tahun di London, Inggris. Instagram

Busana Syahrini saat menghabiskan libur akhir tahun di London, Inggris. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Syahrini dikenal sebagai selebriti yang kerap tampil glamor. Pilihan fashion dan aksesoris penunjangnya adalah keluaran rumah mode papan atas dan tentunya berkelas.

Baca juga:
Sepatu Unik Syahrini : Ada Jendelanya Sampai Harga Rp 200 Juta
Syahrini Pakai Cape Coat yang Sama dengan Song Hye Kyo dari Dior

Kali ini, Syahrini mengunggah foto diri dengan outfit yang terbilang sederhana, kaos putih dan celana jeans dipadu sepatu jinjit. Duduk di anak tangga, Syahrini tampak terseyum ke arah kiri seraya berpose dengan kanan kanan terkepal di sebelah pipi.

Rambut hitam Syahrini dibiarkan tergerai hingga melewati bahu kanan dan sebuah tas Hermes tergeletak di sampingnya. "Karena, sebuah senyuman itu selain ibadah juga untuk mengempas orang-orang julid di sekitar kita, ya kan," tulis Syahrini menyertai keterangan foto tersebut, Rabu 28 Februari 2018.

Warganet bereaksi ketika melihat penampilan Syahrini yang jauh dari kesan mewah dan glamor. Meski tampil sederhana, para netizen mengatakan kecantikan Syahrini tetap terpancar. "Cantik sekali kalau tampil simpel apa adanya seperti ini," tulis netizen di kolom komentar. "Walau cuma pakai kaos sama celana jeans enggak ada blink-blink, teteh tetap centeus," tulis warganet lainnya.

Artikel lainnya: Libur Tahun Baru, Syahrini Tolak Job Senilai 11 Bulan Kerja

Kendati jauh dari kesan glamor dan gemerlap pada busananya, pilihan fashion Syahrini yang satu ini tetap saja senilai jutaan rupiah. Mengutip Instagram Fashion Syahrini, kaos putih yang dikenakannya itu keluaran Alexander McQueen seharga Rp 5,265 juta.

Syahrini. Instagram

Adapun tas merek Hermes berwarna hitam yang tergeletak di samping Syahrini adalah model Black Porosus Croco Constance Bag 23 PHW yang harganya Rp 487,5 juta. Angka ini belum termasuk celana jeans biru, sepatu, gelang yang melingkar di tangan kiri, dan jam tangan di tangan kanan.

Syahrini. Instagram

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."