Syahnaz Sadiqa Bulan Madu, Ada Kode Kedip Mata ke Amy Qanita

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berpose di resepsi pernikahannya. Pernikahan Syahnaz digelar tepat di Hari kartini. Instagram.com/@Bubahalfian

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berpose di resepsi pernikahannya. Pernikahan Syahnaz digelar tepat di Hari kartini. Instagram.com/@Bubahalfian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Syahnaz Sadiqa dan Jeje Govinda baru saja pulang dari bulan madu ke Amerika Serikat. Siapa sangka, ibunda Syahnaz Sadiqa, Amy Qanita, ikut dalam perjalanan itu. Amy Qanita mengatakan putri bungsunya sendiri yang memintanya untuk turut serta, meski dia sudah menolak.

Baca juga:
Pelajaran Wajib Syahnaz Sadiqah Sebelum Menikah
Makeup Artist Syahnaz Sadiqah Merias Sambil Bernyanyi

Lantaran didesak, Amy Qanita akhirnya luluh dan menuruti keinginan Syahnaz Sadiqa. Ibunda Raffi Ahmad itu menganggap Syahnaz masih sangat manja dan belum bisa mandiri. Bahkan Amy Qanita yang mengurusi semua keperluannya sebelum dan selama bulan madu.

Foto Syahnaz bersama ibunya, Amy Qanita, dan calon suaminya, Jeje, saat berlibur di Eropa. Diunggah pada 18 Agustus 2017/Instagram

"Kemarin, dia minta saya mencarikan baju waktu mau jadi bintang tamu. Bahkan, pas bulan madu, dia ngedipin mata minta disusunin isi koper," ucap Amy Qanita. Padahal Jeje Govinda sudah menawarkan untuk membereskan isi koper, tapi Syahnaz Sadiqa tetap meminta ibunya yang mengurus itu semua. "Tapi kasihan lihat mereka," ucap Amy Qanita.

Amy Qanita, Syahnaz Sadiqah, dan Jeje Govinda di Bandara San Fransisco. (Instagram)

Amy Qanita menceritakan, sebelum bulan madu pun, dia kerap menemani Syahnaz Sadiqa. Ketika Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda masih berpacaran, Amy Qanita sering ikut ke mana saja mereka pergi. "Kami sering ke mana-mana bertiga. Saya sama Jeje sangat dekat, sudah seperti anak sendiri," ucap Amy Qanita.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."