Pelajaran Wajib Syahnaz Sadiqah Sebelum Menikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Syahnaz Sadiqah berfoto dengan sang kekasih Jeje Govinda. Instagram/@Syahnazs

Syahnaz Sadiqah berfoto dengan sang kekasih Jeje Govinda. Instagram/@Syahnazs

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Syahnaz Sadiqah akan menikah dengan Jeje Govinda pada 21 April 2018. Adik perempuan Raffi Ahmad itu mengatakan persiapan penikahannya sudah mencapai 70 persen. Akad nikah serta resepsi Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan berlangsung di Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Baca juga:
Syahnaz Sadiqah Bingung Soal Undangan Pernikahan, Ikuti Tips Ini

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah mempersiapkan fisik dan mental menjelang hari bahagia mereka. Jeje Govinda misalnya, berlatih melafalkan ijab kabul nikah setiap pagi di depan cermin agar tak grogi. Sedangkan Syahnaz Sadiqah belajar supaya Jeje Govinda betah di rumah dan makin cinta kepadanya.

Syahnaz Sadiqah resmi dilamar Jeje Govinda. TABLOIDBINTANG.COM

Syahnaz Sadiqah mengatakan saat ini dia sedang belajar memasak. Maklum, selama ini perempuan 24 tahun itu terbilang anak mama. "Sekarang dia sudah bisa masak spageti," ucap Jeje Govinda di Jakarta. Syahnaz menambahkan, dia baru bisa membuat masakan yang mudah dan praktis.

Namun seiring waktu, Syahnaz Sadiqah berjanji lebih mengeksplorasi dunia masak. "Makanan Indonesia susah. Nanti saja itu," ucap Syahnaz.

TABOLIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."