Es Krim Avengers Iron Man, Warna Cerah Rendah Kalori

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Robert Downey Jr, pemeran Iron Man dalam film aksi superhero Avengers: Infinity War. Berikut penampilan para bintang di dalam dan di luar kostum. Youtube/Reuters

Robert Downey Jr, pemeran Iron Man dalam film aksi superhero Avengers: Infinity War. Berikut penampilan para bintang di dalam dan di luar kostum. Youtube/Reuters

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Avangers telah menarik perhatian publik dan meraup pendapatan hingga Rp 287 miliar. Tak cuma jadi tontotan, tokoh di film Avengers juga diterjemahkan dalam bentuk lain, salah satunya es krim.

Baca juga:
6 Fashion Seleb di Premiere Film Avengers: Infinity War

Campina Indonesia memperkenalkan es krim dengan salah satu karakter Marvel, yakni Iron Man. Warna es krim ini sama dengan karakter Iron Man yang dimainkan oleh Robert Downey Jr, yakni berwarna merah dan oranye. "Warna itu selaras dengan kostum Iron Man, yaitu merah dan orange," kata Brand Manager Campina Mustofa Saadji di Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa, 8 Mei 2018.

Es krim Campina Avengers Iron Man berbentuk topeng Iron Man. Di bagian luar berbalut cokelat putih dan di dalamnya terdiri dari dua rasa, yakni mangga dan stroberi. Rasa susu pada es krim ini cukup mendominasi, mengalahkan cita rasa mangga dan stroberi. Buat kamu yang sedang diet, Mustofa Saadji mengatakan tak perlu khawatir karena es krim ini rendah kalori. Satu batang es krim Avengers Iron Man, menurut dia, mengandung 100 kalori.

Es krim Campina Avengers Iron Man. TEMPO | Yatti Febri Ningsih

Mustofa Saadji menjelaskan, pemilihan karakter Iron Man dalam pembuatan es krim merujuk pada antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap superhero ini. "Iron Man termasuk superhero dengan tingkat kecerdasan yang tinggi, ketangguhan, dilengkapi dengan berbagai kecanggihan teknologi untuk melawan musuh," ucap dia.

Selain Iron Man, sebelumnya Campina meluncurkan karakter superhero Marvel, yaitu Sprider-Man. Sama dengan Iron Man, bentuk es krim dan kemasan juga disesuaikan dengan karakter superhero laba-laba tersebut.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."