Sebelum Nonton She-Hulk: Attorney of Law, Cek 7 Film Ini Dahulu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Tatiana Maslany memerankan Jennifer Walters dalam serial She-Hulk: Attorney at Law. Dok. Disney+ Hotstar.

Tatiana Maslany memerankan Jennifer Walters dalam serial She-Hulk: Attorney at Law. Dok. Disney+ Hotstar.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Serial She-Hulk besutan Marvel resmi dirilis di Disney+ pada Kamis, 18 Agustus 2022. Film She-Hulk menjadi salah satu serial yang sangat ditunggu para penggemarnya. She-Hulk: Attorney at Law memiliki total 9 episode yang akan disiarkan per pekan. Episode terakhir She-Hulk diperkirakan akan selesai pada 13 Oktober 2022 mendatang. 

Seperti yang diketahui, She-Hulk diangkat dari karakter ciptaan Stan Lee. She-Hulk merupakan seorang wanita bernama Jennifer Walters yang juga sepupu dari Bruce Banner. 

Dalam komik, dikisahkan Bruce Banner terpaksa memberikan darahnya untuk Jennifer yang sedang dalam kondisi kritis. Namun sedikit berbeda, Jennifer tetap mempertahankan kesadaran dan kepintarannya meski memiliki kekuatan seperti Banner. Untuk mengetahui sambungan cerita dalam serial She-Hulk, terdapat beberapa film yang sebaiknya Kamu tonton. 

Deretan film yang sebaiknay ditonton sebelum She-Hulk yakni: 

1. The Incredible Hulk (2008) 

Film ini menceritakan asal mula Bruce Banner yang berubah menjadi Hulk. Ia pun harus menghadapi Jenderal Ross, Angkatan Darat Amerika Serikat, hingga SHIELD, karena dianggap berbahaya. Bruce pun akhirnya melarikan diri dengan kepribadian ganda di dalam tubuhnya. 

2. The Avengers (2012) 

Natasha Romanoff melacak keberadaan Bruce Banner di India untuk bergabung menjadi Avengers. 

3. Avengers: Age of Ultron (2015) 

Hulk resmi bergabung dengan Avengers dan bertemu dengan Scarlet Witch hingga membuat kekacauan di Afrika Selatan. 

4. Thor: Ragnarok (2017) 

Hulk yang menghilang beberapa saat kemudian bergabung dengan Thor untuk melawan Hela.

5. Avengers: Infinity War (2018) 

Telah lama menghilang dan tak banyak bergabung dengan pertempuran. Bruce mencoba menjadi pribadi yang tenang dan tak banyak mengeluarkan Hulk. Saat dibutuhkan ketika perang melawan Thanos, Hulk tiba-tiba menolak keluar dan membantu pahlawan yang lain. 

6. Avengers: Endgame (2019) 

SmartHulk muncul di film ini setelah Bruce dan Hulk memutuskan untuk kembali keluar sebagai Avengers. Ia pun membantu Scott Lang dan Avengers memecahkan misteri perjalanan waktu. Dirinya juga membantu menghidupkan kembali semua orang yang telah dilenyapkan Thanos dalam momen 'The Blip'. 

7. Shang-Chi and the Legends of Ten Rings (2021) 

Dalam after credit Shang-Chi, Bruce Banner muncul dengan Captain Marvel, Wong, Shang-Chi dan Katy untuk menganalisis kekuatan dari Ten Rings. 

She-Hulk: Attorney at Law menceritakan Jennifer Walters (Tatiana Maslany) saat dia menavigasi hidupnya sebagai pengacara yang berspesialisasi dalam kasus hukum yang berorientasi pada manusia super.

Serial ini akan menyelami kehidupan pribadinya sebagai seorang wanita berusia 30-an yang juga merupakan Hulk berukuran 6 kaki-7 inci. Dengan Maslany yang memiliki peran utama, para pemeran serial ini akan mencakup banyak wajah baru dan veteran MCU, termasuk Mark Ruffalo sebagai Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/the Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong.

MARVELA


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."