4 Zodiak Paling Agresif Soal Cinta, Bikin Onar dan Drama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi anak kecil pacaran. huffpost.com

Ilustrasi anak kecil pacaran. huffpost.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hubungan tidak akan berjalan lancar jika kedua belah pihak saling diam dan kaku. Tapi bagaimana jika justru salah satu dari pasangan justru sangat agresif. Ini mungkin membuat hubungan bisa mencair, atau bahkan bikin pasangan risih. Dorongan seseorang untuk aktif atau bisa dibilang agresif tentang cinta bisa terbaca dari zodiak mereka.

Baca juga:
4 Zodiak Ini Dikenal Pribadi Membosankan
5 Pasang Zodiak yang Sebaiknya Jadi Sahabat Ketimbang Pacar

Mengutip laman Boldsky, ada empat zodiak yang dikenal paling agresif terkait cinta. Mereka tidak bisa menunggu pasangan untuk mengatakan ya dalam memutuskan sesuatu. Siapa saja mereka?

# Virgo ( 24 Agustus - 23 September )
Virgo adalah tipe orang yang paham betul apa yang mereka inginkan. Untuk mendapatkan itu, menuntut selalu menjadi cara yang harus dilakukan. Sayangnya mereka tidak berani untuk melakukannya. Di sisi lain, Virgo akan menjadi seseorang pasif-agresif. Hal ini membuat pasangan merasa seperti harus menuruti apa yang mereka inginkan.

# Leo ( 23 Juli - 23 Agustus )
Zodiak Leo dikenal sebagai pembuat onar. Dalam hubungan cinta, Leo tidak ingin jika kencannya hanya di permukaan alias tidak mendalam. Dia mencari cara bagaimana pasangan bisa terjebak dalam permainan yang direncanakan. Leo juga tipe orang yang selalu ingin pasangan mengakui, jika dia jauh lebih baik dibandingkan orang lain.

Ilustrasi pasangan CLBK bermesraan. shutterstock.com

Artikel lainnya:
Apes Betul Jika Kamu Bercinta dengan Pria Zodiak Ini

# Cancer ( 21 Juni - 22 Juli )
Zodiak Cancer dikenal suka bergerak cepat dan mengamankan segalanya secepat mungkin. Mereka bisa jadi penyeimbang dalam hubungan. Di sisi lain, mereka cenderung memanfaatkan uang, makanan, dan hal lainnya. Ini mereka gunakan untuk membuat orang lain terus berada di dekatnya.

# Scorpio ( 24 Oktober - 22 November )
Scorpio paling suka drama dalam suatu hubungan. Mereka cenderung menggunakan kesedihan untuk membuat orang lain bersimpati dan berada di dekatnya. Para Scorpio juga tak segan menggunakan keintiman fisik. Bahkan untuk merebut hati seseorang, dia sudah paham betul apa risiko dan langkah yang harus dilakukan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."