Tebak 1 dari 5 Perempuan yang Bakal Jadi Pengiring Meghan Markle

Meghan Markle menghadiri acara Commonwealth Youth Forum di London, 18 April 2018. Awal pekan ini, Pangeran Harry mengatakan tunangannya sangat bersemangat untuk mendampinginya dalam tugas Persemakmuran. AP/Yui Mok

ragam

Tebak 1 dari 5 Perempuan yang Bakal Jadi Pengiring Meghan Markle

Selasa, 1 Mei 2018 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan berlangsung pada 19 Mei 2018. Selain menyorot kesiapan calon pengantin, ada satu sosok lagi yang menjadi perhatian publik. Siapa yang nanti akan menjadi pengiring pengantin perempuan, Meghan Markle?

Baca juga:Meghan Markle Dapat Hadiah Khusus dari KerajaanMeghan Markle Picu The Markle Effect, Sentaler Akui Dahsyat

Pengiring pengantin perempuan menjadi peran yang sangat dicari, meski bukan bagian dari tradisi pernikahan Inggris. Tujuh tahun lalu, Pippa Middleton menjadi perhatian publik saat menjadi pengiring ketika Kate Middleton menikah dengan Pangeran William.

Perancang gaun pengantin asal Inggris, Caroline Castigliano membocorkan kemungkinan Meghan Markle memilih temannya sebagai pengiring pengantin. "Pengiring biasanya dipilih dari orang yang memahami perjalanan hidup pengantin perempuan," kata Caroline seperti dikutip dari People. Siapa saja mereka? Mungkin ada nama-nama yang belum pernah kamu duga.

# Jessica MulroneyMeghan Markle dan Jessica Mulroney. Instagram.comSahabat Meghan Markle ini telah membantu merencanakan pernikahan dari awal dan secara keseluruhan. Jadi, masuk akal jika Meghan Markle memilih dia sebagai pengiringnya. Terlebih Jessica Mulroney berperan ganda dalam kehidupan Meghan Markle. Selain menjadi teman dekat, dia juga penata gayanya dan membantu Meghan Markle memilih gaun pengantinnya.

Jessica Mulroney dan Meghan Markle berteman sejak 2011 ketika calon istri Pangeran Harry itu pindah ke Toronto, yang merupakan kampung halaman Jessica Mulroney. Jessica Mulroney menikah dengan Ben Mulroney, putra mantan Perdana Menteri Kanada Brian Mulroney.

# Serena WilliamsSerena Williams menghadiri Met Gala 2017 atau The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York, 1 Mei 2017. REUTERS/Lucas JacksonMeghan Markle dan Serena Williams adalah teman dekat. Mereka bertemu ketika menonton pertandingan sepak bola dan Meghan Markle tak pernah absen menyaksikan pertandingan Serena Williams, terutama di ajang US Open dan Wimbledon. Meghan Markle juga pernah menulis di blog-nya bahwa Serena Williams adalah seseorang yang selalu bisa dia andalkan.

Artikel lainnya:Rambut Meghan Markle Dianggap Langgar Aturan Kerajaan

# Priyanka ChopraMeghan Markle dan Priyanka Chopra. Instagram.comMeghan markle dan Priyanka Chopra pertama kali di acara tahunan ELLE Women in Television pada 2016. Meghan Markle pernah mengungkapkan kedekatan dan persahabatan mereka dalam sebuah wawancara. Keduanya bahkan berencana membuat film Bollywood bersama, tapi hingga kini tak kunjung terwujud.

Berita terkait:Meghan Markle Dilarang Lakukan 6 Hal, Silang Kaki Sampai Cat Kuku

# Sarah Rafferty dan Gina TorresMeghan Markle, Gina Torres, dan Sarah Rafferty. Instagram.comKedua wanita ini sudah lebih dari 8 tahun menjadi teman Meghan Merkle. Salah satu potret kebersamaan mereka adalah ketika merayakan ulang tahun persahabatan ke-6 pada Agustus 2016.

YATTI FEBRI NINGSIH