Meghan Markle Dapat Hadiah Khusus dari Kerajaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Meghan Markle, saat menghadiri acara Commonwealth Service di Westminster Abbey, London, 12 Maret 2018.  Commonwealth Service adalah pertemuan antaragama terbesar di Inggris.  (Yui Mok/PA via AP)

Meghan Markle, saat menghadiri acara Commonwealth Service di Westminster Abbey, London, 12 Maret 2018. Commonwealth Service adalah pertemuan antaragama terbesar di Inggris. (Yui Mok/PA via AP)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Sebelum pernikahannya Meghan Markle telah menerima hadiah pernikahan dari Istana Kensington.

Seperti dilansir The DailyMail, Istana Kensington disebut akan memberikan lambang khusus untuk bintang serial televisi Suits itu. Pemberian lambang merupakan tradisi turun temurun dari Kerajaan Inggris ketika mereka menyambut anggota baru kerajaan. 

Lambang ini akan diberikan kepada keluarga dari pengantin wanita, yaitu ayah Meghan Markle, Thomas Markle. Lambang memiliki makna khusus karena mewakili keluarga pengantin wanita serta dilengkapi dengan motto dan pendukungnya.

Baca juga: Bentuk Alis Meghan Markle Jadi Tren Kecantikan 2018

Meski begitu, para abdi dalem merasa ragu Thomas Markle pantas mendapat lambang tersebut. Markle adalah mantan sutradara Hollywood yang tinggal di Meksiko. Leluhurnya termasuk Mary Smith, seorang pembantu yang tercatat pada 1856 bekerja di Kastil Windsor, di mana Meghan Markle akan menikah pada bulan Mei mendatang.

Sebelumnya, Kate Middleton dan sekeluarga juga pernah mendapatkan lambang khusus yang bergambar biji pohon oak. Mereka memilih biji pohon oak karena tanaman itu merupakan tanaman yang mudah ditemui di daerah asal mereka, Bucklebury.

Baca juga: Rambut Meghan Markle Dianggap Langgar Aturan Kerajaan 

Lambang milik Kate Middleton (kiri) (dok. Istimewa)
Lambang milik Kate Middleton (kiri) (dok. Istimewa)

Baca juga: Sosok Di Balik Penampilan Meghan Markle

Kini, Meghan Markle juga akan segera mendapatkan lambang khusus untuk keluarga mereka. Bentuk lambang itu masih belum diketahui hingga sekarang. Namun, lambang tersebut mungkin akan sedikit menggambarkan simbolisme dirinya sebagai orang Amerika.

 
 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."