Pevita Pearce Ditanya Selera Fashion: Aku Bunglon

Pevita Pearce. Instagram

kecantikan

Pevita Pearce Ditanya Selera Fashion: Aku Bunglon

Senin, 30 April 2018 11:30 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Pevita Pearce selalu tampil menarik di setiap suasana. Kadang tampilannya kasual, bisa juga playful, sweet, sampai elegan. Sebenarnya, seperti apa sih selera fashion perempuan 25 tahun ini?

Baca juga:Pevita Pearce Ganti Isi Lemari Tiap 6 BulanBagian yang Ditiru Pevita Pearce dari Gigi Hadid

Pevita Peace menganalogikan selera fashionnya seperti bunglon. "Aku bunglon banget sih karena selalu mengeksplorasi dan mix and match," kata Pevita Pearce di Senayan City, Jakarta. Pevita tak ragu memadupadankan motif polkadot dengan garis-garis karena itu bagian dari uji coba fashionnya.

"Menurut aku, fashion dan make up untuk having fun," ucap Pevita Pearce. Karena itu, dia akan terus melakukan eksplorasi supaya tampil cantik dalam setiap kesempatan.

Pevita Pearce, Brand Ambassador Zilingo Indonesia, di SCBD, Jakarta Selatan, Jumat 6 April 2018. TEMPO | Astari Pinasthika Sarosa

Selain soal kostum, Pevita sangat memperhatikan makeup. "Kita harus menjaga kulit dan memantau apa yang digunakan," kata dia. "Karena apapun yang kita gunakan akan berpengaruh ke kulit."

Selain memperhatikan masalah busana dan makeup, Pevita Pearce berusaha menampilkan kecantikan sempurna dengan merasa selalu bahagia. "Tapi biar bagaimanapun, kecantikan itu terpancar kalau lagi happy. Jadi kita harus bisa selalu happy setiap hari," ucap Pevita Pearce.

AURA