Nagita Slavina Belanja Bumbu Dapur Pakai Tas Rp 53 Juta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Youtuber Edhozell datang ke pasar tradisional. Youtube

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Youtuber Edhozell datang ke pasar tradisional. Youtube

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menayangkan video terbaru yang menunjukkan mereka sedang belanja ke sebuah pasar trasidional di Jakarta. Menilik gayanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak memakai busana kasual. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memakai kaos hitam dan celana panjang.

Baca juga:
Nagita Slavina Tetap Adem Meski Heboh Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting

Bersama Youtuber Edhozell, mereka bertiga berkeliling ke pedagang sayur, ikan asin, dan bumbu dapur. Setibanya di pasar, kehadiran Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Edhozell disambut penjual dan pengunjung pasar. Ada yang mengajak mereka berfoto sampai mencubit pipi Nagita Slavina karena gemas.

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Youtuber Edhozell datang ke pasar tradisional. Youtube

Di video tersebut Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Edhozell saling mengadu pengetahuan dengan menebak jenis sayur, ikan asin, dan bumbu dapur. Nagita Slavina misalnya, berhasil menebak nama jenis sayuran yang dibawa Edhozell, yakni labu siam. Adapun Raffi Ahmad benar ketika mencari pokcoy, namun keliru menyebut kenikir sebagai seledri, menyebut lengkuas dengan nama kunir, dan memegang kemiri dengan sebutan pala. Adapun Edhozell salah memilih ikan asin jambal dan ikan asin peda.

Meski mengenakan busana kasual, ada satu item fashion Nagita Slavina yang bikin warganet heboh. Nagita Slavina membawa tas ransel imut merek Chanel berwarna perak. Di akun Instagram Fashion Nagita Slavina tertera tas dengan nama Gabrielle Backpack itu seharga Rp 53 juta. Tas ransel dengan tali rantai itu adalah hadiah dari Raffi Ahmad.

Tas Nagita Slavina, merk Chanel 'Gabrielle yang diberikan suaminya Raffi Ahmad. instagram,com

ASTRIA PUTRI NURMAYA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."