Ramuan Kecantikan Alami dari Jessica Veranda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Jessica Veranda saat menghadiri 'Seminar Beauty Spiring 2018' di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 24 April 2018. TEMPO/Yatti Febri Ningsih

Jessica Veranda saat menghadiri 'Seminar Beauty Spiring 2018' di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 24 April 2018. TEMPO/Yatti Febri Ningsih

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tampil cantik dan menarik adalah salah satu kunci eksistensi para selebritas. Karena itu, merawat kecantikan adalah rutinitas yang wajib dilakukan. Banyak pilihan perawatan yang akhirnya dilakukan mulai dari perawatan ke ahli kecantikan hingga cara tradisional.

Baca juga:
Lakme 9to5 Reinvent Buat Makeup Orang Kantoran
Jessica Veranda Tergoda Operasi Plastik, Apa yang Mau Diubah?

Perawatan kecantikan ini juga dilakukan oleh penyanyi Jessica Veranda. Untuk urusan kecantikan, mantan personel JKT48 ini tidak selalu berkonsultasi ke dokter. Dia memilih menjaga kecantikan dengan ramuan herbal yang diracik sendiri.

"Aku pilih yang alami. Bikin masker sendiri sambil iseng-seng. Misalnya madu dicampur dengan bubuk kunyit," kata Jessica Veranda di Jakarta. Ramuan ini menurut dia efektif memelihara kecantikan.

Jessica Veranda. Instagram.com

Lantas dari mana Jessica Veranda tahu bagaimana cara membuat dan apa saja manfaatnya? "Aku tahu dari hasil pencarian di Internet. Anak jaman now pasti tahunya dari Internet semua," kata dia.

Lagipula, Jessica Veranda lebih menyukai perawatan kecantikam secara alami karena bisa memilih sendiri bahan yang akan digunakan dan memelihara kualitasnya. "Kalau beli produk yang sudah jadi, kita tak tahu campuran bahannya apa saja," ucap dia.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."