4 Zodiak yang Cocok Jadi Panutan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi perempuan matang sedang ngobrol dengan perempuan yang lebih muda. shutterstock.com

Ilustrasi perempuan matang sedang ngobrol dengan perempuan yang lebih muda. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap zodiak memiliki karakter berbeda dan itu tercermin dari sikap seseorang. Dari berbagai sifat bawaan masing-masing zodiak, ada beberapa di antaranya yang termasuk bijaksana dan cocok menjadi pembimbing bagi orang-orang di sekitarnya.

Artikel terkait zodiak:
5 Zodiak yang Seram Banget Kalau Lagi Marah
Tampilan Makeup Berdasarkan 12 Lambang Zodiak
Gemini dan 6 Zodiak Ini Bakal Jadi Orang Kaya di Masa Depan

Ada orang - orang yang dikenal baik karena tidak egois, cepat dan pandai memahami situasi kemudian menunjukkan sikap yang tepat, dan bertanggung jawab. Berkat kepribadiannya itu, mereka sering dijadikan panutan oleh banyak orang. Berikut ini empat zodiak yang termasuk bijaksana dan bisa menjadi panutan.

# Virgo
Para Virgo adalah orang yang bertanggung jawab dan mengetahui solusi dalam memperbaiki hubungan tanpa harus menyalahkan orang lain. Virgo juga selalu mencoba mengenal diri sendiri atau mengintrospeksi diri atas kesalahan yang dia perbuat.

# Taurus
Mereka yang berzodiak Taurus juga cenderung tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain tentang mereka. Para Taurus berani menjadi diri sendiri tanpa khawatir dibenci atau menjadi yang berbeda. Taurus selalu berorientasi ke masa depan dan segera meninggalkan sesuaty yang menurut dia tak penting.

Ilustrasi meeting atau rapat. shutterstock.com

# Capricorn
Pribadi Capricorn selalu berpikiran positif terhadap apa yang terjadi di sekitarnya. Mereka juga tidak mudah marah dan lengah jika dikritik. Para pemilik zodiak Capricorn selalu berusaha menyeimbangkan kehidupan mereka supaya semua berjalan teratur.

# Scorpio
Para Scorpio selalu mencoba mendahulukan kepentingan orang lain dari diri sendiri. Mereka tidak mudah baper alias bawa perasaan terhadap banyak masalah. Scorpio menyadari, mengedepankan perasaan dan emosi justru menambah masalah.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."