3 Zodiak Petualang Cinta, Kamu Orangnya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan mesra. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan mesra. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada orang yang yang setiap pada satu cinta, ada pula yang selalu penasaran bagaimana kalau menjalin hubungan spesial dengan beberapa orang sekaligus. Bisa jadi karakter zodiak yang mendorong seseorang suka gonta-ganti pacar atau mendekati sejumlah lawan jenis dalam satu waktu.

Baca juga:
Zodiak yang Sering Tertipu, Gampang Percaya, dan Dimanfaatkan
Sesama Zodiak Leo Jangan Bareng, Pasangan Zodiak Akur atau Hancur

Mengutip Boldsky, berdasarkan zodiak, ada orang yang penasaran dengan orang lain sehingga dia berusaha mendekati meski sudah punya kekasih. Orang seperti ini memiliki keinginan alamiah untuk sekadar tahu, tapi tak tertutup kemungkinan dia kebablasan dan jatuh cinta betulan sama gebetan barunya.

Lalu, zodiak apa saja yang bisa dibilang petualang cinta ini. Berikut ini penjelasannya.

# Aries ( 21 Maret - 19 April )
Kamu adalah orang yang suka berada di tempat tempat baru. Buruknya, kamu juga menerapkan sifat ini dalam berhubungan dengan pasangan. Para Aries gampang bosan dan jika pasangan tidak bisa memenuhi semua harapan dan pikiran liar itu, kamu akan melihat ke luar dan mencari peluang untuk mendekati orang lain.

# Gemini ( 21 Mei - 20 Juni )
Rumput terangga jauh lebih hijau dibanding rumput di rumah sendiri adalah ungkapan yang cocok buat para Gemini. Pikiranmu selalu berubah-ubah sehingga sulit menetapkan pandangan terhadap suatu hal tertentu kepada pasangan. Sikap ini yang membuat hubunganmu terancam kandas. Coba fokus saja dengan apa yang kamu punya sekarang dan hargai semua itu, sebelum kamu kehilangan dia.

Artikel lainnya:
Gemini dan 6 Zodiak Ini Bakal Jadi Orang Kaya di Masa Depan

# Pisces ( 19 Februari - 20 Maret )
Kemampuan komunikasi adalah nilai lebih yang kamu punya. Tapi kadang-kadang kelebihan ini kamu manfaatkan secara berlebihan untuk menarik simpati gebetan. Tentu saja sikap seperti ini akan merusak hubungan kamu dengan pasangan. Apalagi para Pisces tak segan-segan merayu sasarannya di muka umum, bahkan di depan pasangannya sendiri.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."