4 Zodiak yang Pintar Menyembunyikan Perasaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita bersedih. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bersedih. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kalanya Anda tidak dapat mengerti apa yang sedang terjadi dalam pikiran seseorang. Hal ini tentu membuat Anda serba salah menentukan sikap terhadap orang tersebut.

Namun ternyata menurut astrolog, ada beberapa zodiak yang dapat menyembunyikan emosinya. Tanda-tanda zodiak ini menciptakan rasa penasaran dengan apa yang dipikirkan. Tapi jika berbagi pemikiran akan mengejutkan.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Selalu Punya Alasan untuk Bahagia

Mengutip laman Boldsky, berikut ini empat zodiak yang pintar menyembunyikan emosi mereka.

Cancer
Zodiak ini menempati urutan teratas dalam daftar. Mereka yang berzodiak Cancer dikenal paling emosional, tapi mereka ahli dalam menyembunyikan emosi saat disakiti. Meski sangat menderita dalam menyembunyikan kesedihan mereka sendiri. Selain itu, orang yang berzodiak Cancer tidak dapat menyakiti orang yang dicintai atau dipercaya untuk mengetahui penderitaan mereka.

Virgo
Virgo dikenal selalu kritis terhadap diri mereka sendiri, sehingga tidak mengekspresikan emosi atau pikirannya. Bahkan mereka yang berzodiak Virgo memiliki kemampuan khusus berekspresi datar saat bahagia atau tidak. Tidak ada apa pun di dunia ini yang bisa memaksa mereka untuk mengungkapkan pemikiran aktual yang ada dalam pikiran mereka.

Baca juga: Kata Zodiak, Ini Tipe Pria yang Sesuai Buat Kamu

Libra
Zodiak Libra memiliki emosi tersendiri di dalam dirinya, yang mungkin tentang emosi yang belum terselesaikan. Mereka yang berzodiak Libra ini berhati-hati membuka diri terhadap yang lain sampai mereka merasa cukup nyaman untuk mempercayai orang lain.

Scorpio
Scorpio perlu cara khusus untuk mempercayai orang lain. Salah satu alasan utama mengapa Scorpio tidak pernah mengungkapkan emosinya adalah karena faktor kepercayaan mereka. Mereka sangat rahasia tentang perasaan mereka. Selain itu, mereka tidak pernah berbagi tentang kegembiraan atau kesedihan dengan yang lainnya.

Baca juga: Zodiak yang Bisa Dipercaya untuk LDR, Siapa Saja Mereka

Jika mereka berada dalam fase terendah dalam hidupnya, seseorang tidak akan pernah tahu! Scorpio bangga dengan kemampuan mereka untuk menangani situasi tertentu dan tahu bahwa masalah itu adalah masalah sendiri, bukan masalah orang lain.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."