6 Urusan Dandan Wanita yang Bikin Pasangan Kesal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi Pasangan bermasalah/putus. Shutterstock.com

Ilustrasi Pasangan bermasalah/putus. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahukah Anda ada beberapa kelakuan yang kurang disukai pria, terutama pasangan. Kelakuan ini bisa membuat kaum Adam merasa kesal ataupun ilfil.

Daripada berterus terang, pria memilih diam sebab mereka tak ingin menyinggung perasaan Anda. Sebelum Anda melakukan sesuatu, meski tak sengaja, yang membuat pasangan kesal, berikut kelakuan menyebalkan tersebut versi Boldsky.

1. Lipstik terlalu tebal
Memang tak ada salahnya memulas bibir dengan lipstik. Apalagi jika lipstik itu baru dan sudah lama diidamkan. Tapi, bila hendak berkencan, sebaiknya hindari memakai lipstik terlalu tebal karena bisa membuat pasangan merasa tak nyaman.

Ilustrasi lipstik tebal. boldsky.com

2. Terlalu sering berdandan
Saat sedang bersama, Anda sebentar-sebentar melihat cermin, sedikit-sedikit mengoleskan bedak, tak lama kemudian pakai maskara. Ribet dan yang jelas bisa membuat pasangan kesal.

3. Terlalu banyak menyemprotkan parfum
Inilah pentingnya menggunakan parfum dengan bijak. Semprotkan parfum seperlunya. Menggunakan parfum secara berlebihan akan membuat aroma parfum terlalu menyengat, yang justru membuat pusing apabila terlalu lama menghirupnya.

Ilustrasi parfum. shutterstock.com

4. Lupa membersihkan bulu ketiak
Anda mungkin lupa untuk menghilangkan rambut di bagian tubuh tertentu, seperti di ketiak, sehingga saat mengangkat tangan tinggi-tinggi, rambut ketiak akan terlihat jelas. Meski ilfil, pria tak berani bicara jujur kepada Anda.

5. Make up mata menor
Sejujurnya, pria tidak suka make up yang tampak gemerlap dan berkilau, seperti glitter pada mata. Menurut lelaki, riasan itu malah merusak kecantikan alami.

Ilustrasi menggunakan eyeshadow

6. Pakaian terlalu seksi
Jika celana atau rok Andaterlalu pendek, belahan rok tinggi, atau pada bagian dada terlalu rendah, itu juga bisa mengganggu dan membuat pasangan kesal karena menurutnya pakaian seperti itu akan memancing perhatian pria lain.

Baca juga:
10 Sebab Pasangan Muda Ogah Menikah 
Pasangan Long Distance Relationship Bertemu, Hindari 4 Hal Ini 
7 Alasan Perempuan Berbohong kepada Pasangannya 

 

 

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."