Pasangan Long Distance Relationship Bertemu, Hindari 4 Hal Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan bertengkar. Shutterstock

Ilustrasi pasangan bertengkar. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi pasangan yang menjalani long distance relationship atau LDR bukan hal yang mudah. Biasanya kesalahan sekecil apapun bisa membuat hubungan kandas di tengah jalan.

Saat memiliki kesempatan untuk bertemu, kedua pihak dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk menguatkan hubungan cinta yang sudah dijalin. Selain itu, sebaiknya menghindari 4 hal berikut ini saat bertemu.

Sibuk dengan urusan masing-masing
Bertemu dengan pasangan setelah sekian lama terpisah jarak seharusnya menjadi saat yang tepat buat kita untuk membahagiakannya. Jangan pernah kurang memaksimalkan waktu bertemu karena masih mengurus kesibukan sendiri-sendiri. Saat bertemu seharusnya bisa berkomunikasi dengan baik dan untuk sejenak melupakan kesibukan masing-masing.

Baca juga: 5 Hal yang Bisa Dipelajari dari Long Distance Relationship

Ilustrasi pasangan berkencan. Shutterstock 

Mendengarkan cerita pasangan
Saat sedang bertemu dengan pasangan tidak hanya fokus dengan cerita sendiri, tapi juga fokus dengan cerita dia juga. Janganlah egois dan hanya ingin ceritamu didengarkan olehnya saja karena sebenarnya ia juga ingin didengarkan. 

Membahas kesalahan yang pernah dilakukannya berulang-ulang
Hindari membahas kesalahan yang dilakukan pasangan berulang-ulang. Saat bertemu cobalah membicarakan hal-hal yang baik saja seperti masa depan hubungan kalian atau rencana yang ingin dilakukan.

Baca juga: Zodiak yang Bisa Dipercaya untuk LDR, Siapa Saja Mereka

Jangan lakukan ini saat bertemu dengan pasangan ya (dok. unsplash)
(dok. unsplash)

Baca juga: LDR dengan 6 Zodiak Ini, Pikir - pikir Lagi Deh

Jangan juga mencari-cari kesalahan saat sedang bertemu
Bagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh, saat bertemu akan menjadi waktu yang tepat bagi mereka untuk membahas segala hal. Sebaiknya jangan pernah mencoba mencari-cari kesalahannya. 

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."