8 Ucapan yang Bikin Cinta Kian Mesra

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan CLBK bermesraan. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan CLBK bermesraan. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hubungan yang mesra dan hangat akan membuat pasangan bahagia. Sikap, ucapan, dan perbuatan yang menyenangkan pasangan akan membuat api cinta tetap menyala.

Baca juga:
Film Arini, Aura Kasih: Ada Tante sama Berondong Jangan Suudzon

Pelakor dan Pebinor Bukan Sebab Utama Perceraian, Ada 4 Pemicunya

Dua insan yang telah lama bersama tentu sudah mengenal bagaimana karakter pasangan mereka. Jika pada satu titik kalian mengalami jenuh dan semua terasa hambar, ada cara sederhana yang bisa memperbaiki situasi dan tak perlu mengeluarkan uang.

Mengutip dari Boldsky, ada 10 ucapan yang bisa mempererat hubungan. Sampaikan kepada pasangan dengan tulus dan penuh cinta.

1. Aku mencintaimu
Bagi beberapa orang, kalimat ini mungkin terdengar klise. Namun jika sudah lama tak mengucapkannya, ada baiknya sampaikan kembali dan renungkan apa saja yang membuatmu jatuh cinta kepadanya.

2. Aku ingin bersamamu
Sudah membangun berumah tangga selama 10 atau 30 tahun, kalimat 'aku ingin bersamamu' tak akan pernah kedaluwarsa. Justru kata-kata ini harus diucapkan setiap hari kepada pasangan untuk menunjukkan cinta dalam jangka waktu yang lebih lama lagi.

3. Aku mendukungmu
Kalimat ini membuktikan kamu bersedia untuk sellau bersama dengan dia dalam suka maupun duka. Pengorbanan, menjaga komunikasi, dan saling percaya adalah 3 landasan utamanya.

4. Cintamu sungguh berharga
Banyak orang di luar sana yang dulu mengejar cinta pasanganmu. Tapi kamulah pemenangnya. Dia telah menerima sekaligus memilihmu juga untuk menemani sisa hidupnya. Inilah penghargaan atas cinta yang telah kalian berikan satu sama lain.

5. Kamulah duniaku
Mungkin terdengar berlebihan, tapi penting bagi orang yang ingin memanaskan kembali hubungan cinta. Ucapan ini akan membuat setiap pasangan mengingat kembali pengalaman manis saat berdua.

Artikel lainnya:
Putri Marino Dimarahi Ibu, Chicco Jerikho: Enggak Apa - apa

6. Aku suka caramu...
Kamu pasti suka banyak hal dari dia, misalnya cara dia memanjakanmu, cara dia mengagumiku, atau apa saja. Sampaikan semua yang kamu sukai darinya dan dia akan menghargai itu. Kejujuranmu terhadap sisi positif pasangan membuat dia senang dan bangga.

7. Memuji kemampuannya
Lagi-lagi saling memuji satu sama lain harus selalu diungkapkan. Banyak hal yang bisa dipuji, misalnya jika dia pandai memasak, bermain musik, bernyanyi, dan lainnya. Pujian bisa membuat kalian sadar kalau ada kelebihan yang menyenangkan satu sama lain.

8. Terima kasih telah bersamaku
Ini salah satu kalimat yang wajib kamu sampaikan kepada pasangan. Katakan kepadanya jika selama ini kamu merasa bahagia bersamanya dan berterima kasih atas segala dukungan, perhatian, dan cintanya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."