Sesama Zodiak Leo Jangan Bareng, Pasangan Zodiak Akur atau Hancur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Orang bilang pasangan yang ideal adalah yang punya banyak kesamaan, mulai dari hobi sampai zodiak. Namun untuk beberapa hal, kesamaan ini justru tak disarankan karena mengundang ketidakcocokan. Dari sisi zodiak misalnya, ada beberapa zodiak yang tidak pas jika berpasangan dengan orang berzodiak sama.

Artikel zodiak lainnya:
Ribut Terus dengan Pasangan, Coba Cek Zodiak Anda dan Dia
Gemini dan 6 Zodiak Ini Bakal Jadi Orang Kaya di Masa Depan

Seperti dikutip dari Boldsky, berikut ini yang terjadi jika zodiak yang sama berpasangan. Bisa akur atau hancur. Ini pasangan yang cocok jika zodiak mereka sama:

# Taurus dengan Taurus
Jika Aries sangat berisiko jika berpasangan, zodiak Taurus kebalikannya. Mereka yang sama-sama berzodiak Taurus akan menjadi pasangan yang hebat karena satu pemikiran dan mampu bekerja sama. Kegiatan apapun yang dilakukan akan menambah ikatan dan jalinan cinta di antara mereka.

# Gemini dengan Gemini
Energi sesama Gemini membuat satu sama lain tak pernah bosan dan membangun hubungan penuh gairah. Mereka bisa mengimbangi perilaku pasangan dan menghargai hubungan yang terjalin. Hanya saja, jangan sampai ada salah satu yang merasa bosan karena ini bisa menjadi sumber masalah.

# Virgo dengan Virgo
Pasangan sesama Virgo punya harapan tinggi satu sama lain. Keduanya berusaha membuat pasangan mereka terkesan dan bangga memiliki kekasih seperti dia. Belajar saling memahami dan menghargai adalah kunci kelanggengan hubungan sesama Virgo.

Ilustrasi pasangan. Shutterstock

# Scorpio dengan Scorpio
Misterius, cemburu, curiga akan mengganggu hubungan pasangan sesama zodiak Scorpio. Meski begitu, pertengkaran pemilik zodiak ini tak mengusik rasa cinta mereka karena keduanya ingin menjalin hubungan yang abadi. Bersikap terbuka dan menunjukkan cinta yang tulus bisa menjadi kunci langgeng mereka.

# Sagitarius dengan Sagitarius
Para Sagitarius tahu bagaimana cara menikmati waktu bersama. Meski terkadang berbeda pendapat, mereka bisa membangun komunikasi yang baik dan menemukan solusinya. Kesamaan dalam hobi akan menambah kuat dan langgeng hubungan mereka.

# Carpicorn dengan Carpicorn
Pasangan ini sangat ideal. Mereka saling memahami kebutuhan pasangan dan tak membiarkan ambisi pribadi mengganggu perjalanan cintanya.

Artikel lainnya: 4 Zodiak yang Pintar Menyembunyikan Perasaan

# Pisces dengan Pisces
Sesama Pisces jadi berpasangan memiliki pandangan jauh ke depan. Mereka merancang mimpi dan bekerja sama mewujudkannya.

Berikut ini zodiak sama yang tak cocok jika berpasangan.

# Aries dengan Aries
Pemilik zodiak Aries mudah terpancing emosi. Nah, bayangkan jika kamu dan pasanganmu sama-sama berzodiak Aries, maka pertengkaran seperti apa yang bakal terjadi. Sifat impulsif Aries bisa menghangatkan hubungan atau justru menghancurkannya. Terlebih ego Aries yang tinggi membuat mereka punya pilihan hidup sendiri dan ingin mewujudkannya.

# Cancer dengan Cancer
Sensitivitas Cancer membuat kedua pihak harus ekstra hati-hati dalam bertutur dan bertingkah laku. Tapi sampai kapan mereka tahan dalam menjaga kehati-hatian ini? Bukankah pasangan mesti tulus dan apa adanya? Jika terus-menerus berpura-pura dan terlalu menjaga, maka mereka tak bisa menjadi diri sendiri. Terlalu banyak faktor emosional membuat pasangan sesama Cancer rentan berpisah.

Ilustrasi pasangan bertengkar. Shutterstock

# Leo dengan Leo
Sesama zodiak Leo sangat tidak disarankan untuk berpasangan. Keduanya akan berusaha mendominasi satu sama lain. Seperti menyimpan bom waktu, ketika salah satunya marah maka yang lain akan ikut meledak. Sangat sulit mempertahankan hubungan sesama Leo.

# Libra dengan Libra
Pasangan dari zodiak ini hanya akan bertahan jika mereka belajar menerima kekurangan masing-masing. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah bersikap apa adanya dan menunjukkan cinta. Lupakan karakteristik pasangan ideal yang dipuja sebelumnya karena pasanganmu ada di depan mata dan seperti itulah dia.

# Aquarius dengan Aquarius
Energi spiritual sesama Aquarius membuat zodiak ini sebaiknya jadi sahabat saja. Jika dipaksakan berpasangan, masing-masing akan mengikuti energi spiritualnya karena zodiak ini rindu kebebasan dan sangat toleran.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."