Tiada Maaf Bagimu, Itulah Prinsip 5 Zodiak Berikut

Ilustrasi pasangan meminta maaf. Shutterstock.com

zodiak

Tiada Maaf Bagimu, Itulah Prinsip 5 Zodiak Berikut

Kamis, 22 Maret 2018 07:32 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada orang yang mudah memaafkan ada juga yang sulit memaafkan orang lain. Tiada maaf bagimu, itulah prinsip dari zodiak berikut.

Baca juga:Ribut Terus dengan Pasangan, Coba Cek Zodiak Anda dan Dia Sesama Zodiak Leo Jangan Bareng, Pasangan Zodiak Akur atau Hancur

Kalaupun dia mengatakan, 'aku memaafkanmu', percayalah di dalam hati dia tak akan melupakan semua kejadian itu. Jadi zodiak apa saja yang sulit memaafkan orang lain itu?

1. TaurusSikap keras kepala zodiak Taurus sering membuat mereka menolak untuk mengalah setiap kali seseorang meminta maaf. Kadang mereka sampai harus berbohong demi menjaga gengsi. Tapi di sisi lain, mereka bukan seseorang yang langsung membalas dendam.

Taurus tidak suka disakiti, dan kalaupun seseorang meminta pengampunan kepada mereka, maka mereka perlu berasumsi telah melakukan sesuatu yang benar-benar menyakiti mereka.

2. LeoLeo bukan termasuk individu yang akan memaafkan orang lain dengan mudah. Para zodiak Leo kerap lupa bahwa mereka juga tidak sempurna. Mereka suka membesarkan masalah yang tidak terlalu penting, bahkan sampai batas maksimum. Pada akhirnya orang lain akan benar-benar menyerah untuk meminta maaf kepada mereka.

3. VirgoVirgo dikenal sangat loyal dengan orang yang dicintainya. Mereka cenderung memiliki standar yang tidak bisa dicapai oleh zodiak lain. Jadi, setiap kali ada yang menyakitinya, mereka merasa seperti diizinkan untuk tidak memaafkan sebagai hukuman. Mereka tidak pernah benar-benar memaafkan dan melupakan, mereka hanya memastikan bahwa orang-orang tahu mereka tidak berlebihan dan masih terluka.

4. ScorpioMereka yang berzodiak Scorpio tidak hanya mengharapkan permintaan maaf. Para Scorpio memperhatikan detail bagaimana cara orang tersebut meminta maaf sebagai bentuk penghormatan. Hanya karena ada yang membatalkan rencananya atau tidak memberi tahu kejadian penting, para Scorpio akan merasa tersakiti.

Dia langsung beranggapan seluruh hubungan atau persahabatannya dibangun atas dasar kebohongan. Perlu diketahui, para Scorpio baru benar-benar memaafkan setelah membalas dendam.

5. CarpicornMereka yang berzodiak Carpicorn biasanya berpura-pura memaafkan, padahal tidak. Ketika seseorang meminta maaf, mereka akan membuat orang tersebut merasa menyesal sampai titik terdalam.