Kemesraaan Spesial Saat Liburan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rita Nariswari

google-image
Ilustrasi pasangan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ingin pengalaman berhubungan intim yang berbeda dengan pasangan? Isilah akhir pekan ini dengan liburan dan nikmatilah kebersamaan. Sebab, saat liburan, biasanya kemesraan di atas ranjang lebih intim dan berkesan. 

Kenapa? Berikut ini beberapa pemicunya.

Lebih rileks

Stres adalah pembunuh utama hasrat berhubungan seks. Ketika berlibur dan jauh dari pekerjaan, Anda jauh dari ketegangan. Rasa rileks membuat Anda bisa mencapai hubungan yang lebih baik di atas ranjang.

“Waktu yang tersedia hanya untuk Anda dan pasangan. Anda benar-benar bisa bersenang-senang,” kata Holly Richmond, PhD, terapis seksualitas dan relationship di Los Angeles, seperti dikutip health.com.

Baca: Pentingnya Foreplay Saat Berhubungan Seks, Jangan Langsung Hajar

2. Memiliki waktu banyak

Saat berlibur, Anda merasa benar-benar bebas. Berbeda dengan saat Anda di rumah. Meski sedang libur, banyak rutinitas yang harus dilakoni. Dengan waktu yang banyak, banyak pula aktivitas berdua yang bisa dilakoni.

Baca: Olahraga Dulu, Baru Berhubungan Intim

3. Lingkungan baru

Pilihlah tempat liburan baru. Dengan demikian, Anda dan pasangan akan merasakan lingkungan yang berbeda, atmosfer yang berlainan, yang bisa memicu gairah yang berbeda pula.

4. Unsur petualangan

Berlibur ke tempat baru juga mengandung unsur petualangan. Semua itu tentu membuat Anda bersemangat melakukan kegiatan bersama pasangan.

Baca: 6 Menu Pendongkrak Libido

5. Makin dekat

Saat berlibur, apalagi hanya berdua, maka hanya ada Anda dan pasangan. Anda pun merasa hubungan dengan pasangan makin dekat.

6. Busana yang menarik

Jangan karena hanya pergi berdua, lantas penampilan Anda dibikin seadanya. Cobalah bawa gaun yang indah atau busana yang disukai pasangan, yang membuat kemesraan saat liburan pun makin berkesan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."