Kata Zodiak, Ini Tipe Pria yang Sesuai Buat Kamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan berpelukan. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan berpelukan. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap wanita pasti punya tipe pria idamannya masing-masing. Ada yang suka dengan pria humoris, ada juga yang kepincut dengan lelaki romantis, dan lainnya. Kalau kamu belum tahu seperti apa karakter lelaki impianmu, zodiak bisa menjadi salah satu cara menemukannya.

Baca juga:
Tipe Pengusaha Berdasarkan Zodiak
Ini Tipe Orang Tua Menurut Zodiak, Cek Zodiak Ayah Ibumu

Berikut ini tipe pria yang sesuai untukmu berdasarkan zodiak, seperti yang dikutip dari YourTango:

ARIES – Pria intelektual
Perempuan Aries merupakan seorang yang independen dan logis. Mereka suka menjadi dirinya sendiri dan pemikir yang kuat. Perempuan Aries mencari pria yang sesuai tingkat kecerdasannya dengan dia, percaya diri, dan jujur.

TAURUS – Pria rela berkorban
Perempuan Taurus dikenal paling sabar. Dalam sebuah hubungan, wanita Taurus adalah pasangan yang penuh komitmen dan menginginkan pria yang rela berkorban untuknya.

GEMINI – Pria jujur
Perempuan Gemini adalah seorang petualang yang suka mencoba hal-hal baru. Dikenal luwes dalam bergaul, wanita Gemini ingin pasangannya juga mampu mendampingi langkahnya. Pria yang berterus terang, tapi juga menyenangkan, dan humoris adalah idaman perempuan Gemini.

CANCER – Pria baik hati
Tidak ada yang lebih baik hati dan sensitif daripada seorang Cancer. Wanita Cancer selalu menginginkan yang terbaik bagi pasangan dalam sebuah hubungan, namun bukan berarti hal ini dapat dimanfaatkan seenaknya. Wanita Cancer mencari seorang pria yang seperti mereka, seseorang yang jujur, tulus, dan bisa menjadi dirinya sendiri.

LEO – Pria genit
Perempuan Leo merupakan seseorang yang setia dan penuh motivasi. Jika pasangannya tidak memiliki salah satu sifat ini, hubungan mereka akan mudah kandas. Wanita berzodiak Leo mencari lelaki yang apa adanya sekaligus pandai merayu.

VIRGO – Pria penyabar
Perempuan Virgo adalah salah satu zodiak yang pemikir dan misterius. Mereka tidak mudah terbuka kepada orang lain, sehingga terkadang membuatnya susah untuk membangun hubungan baru. Sebab itu, wanita Virgo selalu mencari seseorang yang sabar dengan sikapnya. Jika pasangannya bisa menunggunya, Virgo akan membuatnya bahagia.

LIBRA – Pria setia
Perempuan Libra dikenal keras kepala, logis, dan suka menganalisis situasi. Seorang pria yang setia dan mudah beradaptasi menjadi pasangan yang cocok bagi wanita Libra. Dia juga menginginkan lelaki yang pandai berkomunikasi dan tidak menyembunyikan atau menyamarkan setiap urusan.

SCORPIO – Pria pembimbing
Perempuan Scorpio kerap sembrono dalam mengambil keputusan dan baru memikirkan konsekuensinya belakangan. Pria yang bisa mengiringi wanita Scorpio diharapkan dapat menciptakan ikatan yang kuat dengannya sejak lama, sabar, dan berjiwa membimbing.

SAGITARIUS – Pria sensual
Sagitarius merupakan seorang petualang dan selalu mencari kesempatan untuk mencoba hal baru. Perempuan Sagitarius menyukai pria yang sensual dan suka homor untuk mencairkan ketegangan.

CAPRICORN – Pria pekerja keras
Perempuan Capricorn adalah individu yang pintar dan serius, sehingga mereka menginginkan seorang pria yang terkadang tidak terlalu serius. Namun di sisi lain, wanita Capricorn juga menghargai pasangan yang sama bersemangatnya seperti mereka. Sebab, ikatan ini membuat hubungan lebih dalam dan kuat.

AQUARIUS – Pria mempesona
Aquarius merupakan seseorang yang sangat kreatif. Perempuan Aquarius bisa menjadi pasangan yang hebat bagi zodiak petualang lainnya. Seorang wanita Aquarius mencari pria yang mempesona dan penuh semangat, Wanita Aquarius juga menginginkan seseorang yang mudah bersosialisasi karena hal ini akan membuat mereka lebih percaya dengan dirinya sendiri.

PISCES – Pria romantis
Perempuan Pisces merupakan individu yang emosional dan instropektif, serta tahu bagaimana menggunakan sifat-sifat tersebut untuk keuntungan mereka. Pisces tidak menghiraukan komentar orang lain, tapi tahu bagaimana jujur ketika sesuatu mengganggu mereka. Wanita Pisces menginginkan hubungan dengan seorang yang penyayang dan bijaksana.

DWI NUR SANTI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."