Zodiak yang Bisa Dipercaya untuk LDR, Siapa Saja Mereka?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi Hubungan percintaan Jarak Jauh. Shutterstock.com

Ilustrasi Hubungan percintaan Jarak Jauh. Shutterstock.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Menjalani hubungan cinta jarak jauh atau Long Distance Relationship membutuhkan rasa saling percaya yang tinggi kepada pasangan. Jarak dan waktu yang memisahkan membuat pasangan tak bisa saling mengisi dan mengawasi satu sama lain saat dibutuhkan.

Baca juga:
Siap-siap, 3 Zodiak Berikut Bakal Patah Hati di 2018
4 Zodiak yang Penuh Keberuntungan di 2018, Kamu Termasuk?

Nah, di saat seperti inilah cintamu di uji. Kalau menurut zodiak, ada beberapa orang yang tahan banting ketika berjauhan dengan pasangan. Begitu juga sebaliknya, ada pula yang tidak tahan jauh dari kekasih. Mengutip dailyharoscope, berikut ini zodiak yang bisa kamu percayakan cinta ketika jauh darinya:

1. Taurus
Para Taurus adalah tipe yang hebat dalam mempertahankan cinta. Dia akan setia meski jarak dan waktu memisahkan. Sebab itu, berilah kejutan atau hadiah ketika berjumpa dengannya. Dia akan sangat berterima kasih dan ingat selalu momentum indah itu.

2. Virgo
Berilah kepastian kepada Virgo agar dia bisa memantapkan hatinya ketika jauh darimu. Jika kalian sudah membuat rencana hubungan ke depan, misalnya setelah kamu bersekolah di luar kota atau luar negeri, maka kalian akan bertunangan atau menikah, maka itu menjadi pegangan cintanya kepadamu. Kalau bisa, tentukan juga kapan kalian akan bertemu setelah sekian lama terpisah.

Ilustrasi hubungan jarak jauh/long distance relationship. Shutterstock

3. Scorpio
Kamu akan merasa selalu rindu dengan kehangatan, canda, dan kasih sayangnya. Jalin komunikasi yang intens dengan kekasih Scorpio supaya dia selalu ingat kepadamu. Memberi sedikit kejutan juga bagus untuk menjaga hubungan supaya tidak monoton.

4. Sagitarius
Berbagi ilmulah dengan kekasih Sagitarius supaya dia tahu apa yang kamu lakukan di sana juga bermanfaat untuknya. Lagipula, menceritakan pengalaman baru ketika jauh dari pasangan akan membuatnya merasa dekat denganmu.

5. Capricorn
Kenangan menjadi penguat cinta bagi Capricorn. Ketika berjumpa, ajaklah dia ke tempat di mana kalian memiliki memori indah berdua di sana. Simpan aktivitas di tempat itu dalam bentuk foto dan video sehingga menjadi pengingat bagi masing-masing pasangan saat berada jauh di mata.

6. Pisces
Bermain game online bersama pasangan meski dia jauh darimu. Ketika bertemu, mainkan lagi game yang sama dan ciptakan keseruan berdua sekaligus melepas rindu.

ASTRIA PUTRI NURMAYA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."