5 Zodiak Ini Selalu Punya Alasan untuk Bahagia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita bahagia. Shutterstock

Ilustrasi wanita bahagia. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai seorang manusia, merasa bahagia dan sedih tentu merupakan hal wajar. Namun ada juga beberapa orang yang disebut selalu bahagia dan hampir tidak pernah sedih, bahkan dalam kondisi apa pun.

Orang-orang tersebut ternyata bisa dilihat dari zodiak mereka. Berikut ini lima zodiak yang selalu punya alasan untuk bahagia.

Aries
Aries merupakan tipikal orang yang tidak mudah terpengaruh dengan keadaan, dia tidak akan membiarkan dirinya sedih berlarut-larut. Mereka bahkan sering melontarkan lelucon dan tidak mudah terserang bad mood.

Ilustrasi wanita lajang bahagia. shutterstock.com

Libra
Mereka yang berzodiak Libra cenderung bersifat lembut dan memilih menghindar dari konflik. Selain itu, mereka dapat menciptakan sesuatu yang membuat mereka bahagia dengan sendirinya.

Baca juga: Tampilan Makeup Berdasarkan 12 Lambang Zodiak

Apakah kamu termasuk yang zodiaknya jarang sedih? (dok. unsplash)
(dok. unsplash)

Baca juga: 2 Zodiak yang Paling Bijaksana 

Pisces
Meski diserang bertubi-tubi cobaan, Pisces menjadi salah satu zodiak yang tidak mudah merasa sedih. Jika sedang sedih, mereka memilih tidak memendamnya sendiri, sehingga perasaan sedih mereka hilang lebih cepat.

Sagitarius
Sagitarius identik dengan sifat petualangan mereka dan cenderung suka kebebasan. Ketika sedih, mereka memiliki pelarian untuk menghilangkan perasaan sedih itu. Itulah mengapa perasaan sedih mereka hanya bertahan sebentar.

Baca juga: 5 Zodiak yang Seram Banget Kalau Lagi Marah

Zodiak ini merupakan yang paling jarang sedih Teens (dok. unsplash)
(dok. unsplash)

Leo
Tidak berbeda dari Sagitarius, mereka yang berzodiak Leo cenderung bebas dan suka berpetualang. Mereka juga mudah menemukan hal-hal positif yang dapat memperbaiki mood mereka dan menghindarkan mereka dari rasa sedih yang berlarut-larut.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."