LDR dengan 6 Zodiak Ini, Pikir - pikir Lagi Deh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi Hubungan percintaan Jarak Jauh. Shutterstock.com

Ilustrasi Hubungan percintaan Jarak Jauh. Shutterstock.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Terpisah jarak dengan kekasih atau menjalani hubungan long distance relationship alias LDR menjadi satu ujian bagi pasangan. Tak semuanya orang mampu melaluinya dengan baik. Kangen, kesal, kemudian menjadi rasa tak peduli mungkin saja terjadi. Kuat tidaknya seseorang dalam menjalani LDR bisa terbaca dari zodiak.

Baca juga:
4 Zodiak yang Penuh Keberuntungan di 2018, Kamu Termasuk?

Mengutip Dailyhoroscope, ada enam zodiak yang mudah goyah hatinya ketika berjauhan dari sang kekasih. Zodiak apa saja itu? Yuk kita simak bersama:

1. Aries ( 21 Maret - 19 April )

Usahakan selalu ingat kekasih dan sebaiknya jangan mengambil keuntungan dari LDR yang kamu jalani. Merasa bebas karena kekasih tak ada di sisimu memang terkadang menyenangkan. Tapi kalau sampai kebablasan, mungkin kamu akan lupa kalau nun jauh di sana, ada seseorang yang memikirkan dan memperhatikanmu.

2. Gemini ( 21 Mei - 21 Juni )

Jangan putus asa jika satu kali sambungan teleponmu tidak terjawab atau pesanmu tak kunjung berbalas. Sebelum jelas apa yang membuatnya lupa menghubungimu, tetaplah berusaha menjalin komunikasi dengannya. Ada baiknya kamu menyisipkan sedikit lelucon ketika bicara dengannya. Ini akan mencairkan suasana ketika ngobrol. Dan satu lagi yang penting, jujurlah apakah kamu menikmati LDR ini atau tidak.

3. Cancer ( 22 Juni- 22 Juli )

Ketika berhasil tersambung dengan kekasih yang jauh di mata, jangan memberondongnya dengan pengalaman buruk yang kamu alami. Pisahkan antara urusan pribadimu dengan waktu berharga bersama pasangan untuk saling memperhatikan. Sebaiknya bangun komunikasi yang baik dan hindari percakapan yang tidak perlu.

4. Leo ( 23 Juli - 23 Agustus )

Berhati-hatilah dalam berucap karena kamu biasanya mengatakan kalimat bersayap yang bikin pasangan bingung. Hal ini bisa bikin si dia salah tafsir dan ujung-ujungnya kalian bertengkar. Cobalah menyampaikan sesuatu dengan gamblang dan belajar romantis.

5. Libra ( 23 September - 23 Oktober )

Kalau kamu butuh kejelasan atau komitmen dari pasangan tentang LDR yang sedang dijalani, nyatakan saja. Jangan diam atau berpura-pura mencintainya padahal kamu tak tahan berada jauh darinya. Jika kamu tidak nyaman dengan kisah asmara yang terpisah jarak dan waktu, sampaikan dan bernegosiasilah dengan pasangan untuk menemukan solusinya.

6. Aquarius ( 21 Januari - 19 Februari )

Cemburu boleh-boleh saja. Tapi jangan kelewatan dan buru-buru berubah sikap, apalagi langsung putus hubungan. Salah satu prinsip dalam menjalani LDR adalah percaya kepada pasangan. Jaga emosi dan berpikir positif kepadanya.

ASTRIA PUTRI NURMAYA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."