Sophia Latjuba Hapus Foto Ariel Noah, Cara Dewasa Putus Cinta?

Sophia Latjuba/ Instagram

cinta

Sophia Latjuba Hapus Foto Ariel Noah, Cara Dewasa Putus Cinta?

Kamis, 25 Januari 2018 19:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Sophia Latjuba tiba-tiba menghapus semua foto Ariel Noah di akun Instagramnya. Namun dia menyisakan satu foto yang masih berhubungan dengan vokalis bernama lengkap Nazril Irham itu. Foto tersebut bukan gambar Ariel Noah, melainkan foto boneka replikanya.

Baca juga:Kado Natal Keluarga Sophia Latjuba, Eva Celia Dapat Bocoran Santa

Gambar yang diunggah pada 5 September 2017 itu menunjukkan sebuah boneka yang didandani persis seperti gaya berpakaian Ariel Noah. Kaos ditutup jaket kulit, celana jeans, dan sepatu coklat. Baik Sophia Latjuba maupun Ariel Noah menolak menjelaskan apa yang terjadi pada hubungan mereka.

Gambar Ariel Noah versi mini yang tetap berada koleksi foto Sophia Latjuba. Instagram

Mengutip Tabloidbintang, Ariel Noah bergegas masuk ke studio musik ketika ditanya perihal fotonya ang dihapus oleh Sophia Latjuba. "Kalau itu kayaknya enggak bisa jawab," ucap Ariel Noah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 24 Januari 2018.

Adapun Sophia Latjuba memilih menjawab secara implisit melalui unggahan di akun Instagramnya pada Kamis, 25 Januari 2018. Ada tiga urusan yang tetap menjadi rahasia. 1. Cinta, 2. Pendapatan, 3. Rencana ke depan. "Catat," tulis Sophia Latjuba menyertai postingan tersebut.

Unggahan Sophia Latjuba usai digosipkan putus dengan Ariel. (Isntagram/Tabloidbintang.com)

Hubungan antara perempuan 47 tahun dengan Ariel Noah yang 10 tahun lebih muda terbilang adem ayem. Bahkan ketika dikabarkan berpisah, keduanya menolak untuk dikonfrontasi atas sikap masing-masing, dan memilih dian. Apakah ini cara dewasa dalam memutus hubungan?

Seperti dilansir Cosmopolitan, sikap dewasa ketika memutuskan hubungan akan tercermin dari caranya. Contoh, tak perlu mengumbar atau bicara dengan gamblang kalau kamu sudah putus dari seseorang. Kemudian mendadak unfollow akun media sosialnya dan memblokir semua akses kepada sang mantan.

Putus cinta dengan cara dewasa tentu sudah mempertimbangkan apa saja ketidakcocokan yang dirasakan dengan pasangan. Entah itu tentang cara memandang kehidupan, nilai-nilai yang dijunjung tinggi, menakar keinginan dan kebutuhan masing-masing, dan lainnya.

Ketika sudah jelas tak ada hubungan apa-apa lagi dengannya, jangan pernah menjelek-jelekannya di depan publik. Dan satu lagi, melihat ke depan. Apa yang akan kamu lakukan setelah tak lagi bersamanya.

RINI K