Rachel Vennya dan Niko Hakim Ungkap Kiat Nikah Muda Harmonis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Rachel Vennya saat melahirkan anak pertama. Instagram

Rachel Vennya saat melahirkan anak pertama. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memutuskan menikah di usia muda. Niko menikahi Rachel Vennya di usia 23 tahun, usia yang terbilang cukup muda bagi laki-laki untuk menikah. CEO Sate Taichan Goreng itu menikahi Rachel Vennya pada Januari 2017 setelah tiga tahun menjalin kedekatan.

Baca juga:
Anak Rachel Vennya Dibilang Juling, Rachel Vennya ' Ngamuk '
Detik-detik Rachel Vennya Melahirkan dan Suami yang So Sweet
Pose Anak Rachel Vennya, Kasihan Anak atau Fotografer yang Keren

Menikah muda kini seolah menjadi tren. Putra Arifin Ilham, Alvin Faiz, menikahi Larissa Chou di usianya yang masih 17 tahun. Ada pula, Taqy Malik yang memutuskan menikahi putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina, di usia 20 tahun. Kendati sekarang Taqy Malik dan Salmafina sudah berpisah, keduanya berani menikah muda.

Rachel Vennya dan Niko Hakim mengatakan sejatinya usia bukanlah masalah untuk menikah. Sebab, kunci menjaga keharmonisan rumah tangga adalah memelihara komunikasi yang baik. "Insya Allah kalau komunikasi berjalan dengan baik semua akan baik-baik saja," ujar Niko Hakim.

Rachel Vennya dan suaminya. Instagram

Senada dengan Niko Hakim, Rachel Vennya menambahkan, saling pengertian dan bersikap sedewasa juga menjadi jurus menjaga keutuhan rumah tangga. "Tapi semua itu awalnya pada komunikasi yang baik," kata Rachel.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."