Pose Anak Rachel Vennya, Kasihan Anak atau Fotografer yang Keren

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Rachel Vennya menggendong putranya, Xabiru. Instagram

Rachel Vennya menggendong putranya, Xabiru. Instagram

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Selebgram Rachel Vennya melahirkan anak pertamanya, Xabiru pada tiga pekan lalu. Tepat di ujung tahun 2017, Rachel Vennya mengunggah foto putra dari pernikahannya dengan Niko Al Hakim dalam posisi yang tak biasa bagi bayi.

Baca juga:
Rachel Vennya Dandan Dulu Sebelum Melahirkan, Suami : Ya Allah

Bayi kecil yang masih kemerahan itu terlihat menopang kedua pipinya dengan tangan - tangan kecilnya. Pada unggahan tersebut, Rachel Vennya menulis, "Thinking what 2018 has in store for me". Foto tersebut memantik reaksi warganet karena merasa kasihan dengan bayi Xabiru.

Pose anak Rachel Vennya, Xabiru saat sesi pemotretan. Instagram

"Kasihan anak bayi udah disuruh begini," tulis seorang netizen. Namun netizen lainnya memahami apa yang ditampilkan adalah trik fotografi. Mereka turut menjelaskan bagaimana teknik trik fotografi itu secara detail.

"Justru lebih baik umur segini karena tulangnya masih lunak. Kalau anaknya sudah gedean dikit susah soalnya tualngnya sudah mulai padat," tulis seorang netizen. "Ini fotografernya keren parahhh," komentar netizen lainnya.

Pose anak Rachel Vennya, Xabiru saat sesi pemotretan. Instagram

Rachel Vennya turut memberikan penjelasan terkait pose bayinya yang dianggap 'ngilu' buat sebagian orang. "Sebenarnya enggak beneran berdiri sendiri begini, ha ha," tulisnya.

Pada Selasa, 2 Januari 2017, Rachel Vennya kembali mengunggah foto Xabiru menopang pipi. Kali ini pakai kostum tentara yang membuatnya terlihat semakin lucu.

Pose anak Rachel Vennya, Xabiru saat sesi pemotretan. Instagram

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."